Cara Member Red Velvet Lainnya Pandang Wendy di Teaser MV 'Milky Way' Bikin Terharu
Musik

Saat berharmonisasi, para member kompak memandang ke arah Wendy. Hal ini seolah menyiratkan bahwa mereka senang member asal Kanada itu kembali beraktivtas bersama Red Velvet setelah hiatus.

WowKeren - Red Velvet ikut berpartisipasi dalam proyek musik untuk memperingati 20 tahun debut BoA dengan merilis lagu cover "Milky Way". Baru-baru ini, SM Entertainment merilis teaser foto grup serta teaser video musik untuk single tersebut.

Teaser foto grup baru menampilkan kelima member Red Velvet di tengah ruangan penuh tanaman. Irene sang leader kembali menempati posisi center dengan duduk di tengah dikelilingi rekan-rekannya.

Cara Member Red Velvet Lainnya Pandang Wendy di Teaser MV \'Miky Way\' Bikin Terharu

Source: Official SM Entertainment

Hari ini, Jumat (21/8) tengah malam waktu setempat, SM Entertainment merilis teaser video musik "Milky Way". Video berdurasi 30 detik tersebut menghadirkan suara indah Irene dan kawan-kawan yang berharmonisasi dengan begitu indah.


Hal menarik dari teaser video musik "Milky Way" ini adalah saat berharmonisasi, para member kompak memandang ke arah Wendy. Hal ini seolah menyiratkan bahwa mereka senang member asal Kanada itu kembali beraktivtas bersama Red Velvet setelah hiatus.

Teaser MV "Milky Way" ini rupanya menjadi pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Melihat cara para member memandangi Wendy serta menanggapi comeback-nya. mereka dibuat terharu.

"Aku benar-benar menangis..." komentar netizen. "Harmonisasi mereka sangat bagus dan tatapan mereka sangat hangat," kata netizen lainnya. "Aku benar-benar merindukan Wendy," ujar yang lain.

"Sinergi tim Red Velvet kelihatan sangat bagus jadi mereka manis. Senang melihat Wendy kembali dengan sehat," kata netizen. "Hangat sekali... Aku cinta kalian, Red Velvet," komentar yang lain. "Serius, aku bahkan bukan fans mereka tapi aku menangis," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait