Jadi Host Infotainment, Danang Pradana Dieva Pernah Kena Semprot Nikita Mirzani
Instagram
Selebriti

Danang Pradana Dieva mengaku was-was ketika harus menyampaikan berita soal Nikita Mirzani. Meski sudah berusaha menjaga perasaan Niki, Danang tetap saja kena semprot.

WowKeren - Danang Pradana Dieva mulai dikenal publik setelah mengikuti ajang pencarian bakat "D'Academy". Tak hanya menjadi penyanyi, kini Danang juga mencoba peruntungannya sebagai host infotainment. Seperti diketahui, Danang merupakan bagian dari acara "Pagi Pagi Pasti Happy".

Dalam sebuah kesempatan, Melaney Ricardo meminta Danang menceritakan berita tentang apa yang membuatnya deg-degan saat membacakannya. Danang rupanya memiliki kenangan pahit saat menyampaikan berita tentang Nikita Mirzani.

"Yang paling bikin deg-degan itu waktu itu bawain berita soal Nikita Mirzani," ungkap Danang. "Soal perseteruannya, waktu itu beberapa kali ya. Yang paling deg-degan itu yang sama mantan suaminya sih."

Salah satu berita yang bikin Danang deg-degan adalah mengenai permasalahan Niki dengan mantan-mantan suaminya. Danang sebisa mungkin tak menyinggung perasaan ibu tiga anak tersebut. Apalagi permasalahan Niki dan mantan-mantan suaminya adalah soal anak.


"Waktu itu menyangkut hubungan suami Nyai Niki dengan anaknya. Karena kan sensitif sekali ya, kita bahas anak. Ibu mana yang terima kalau anaknya menjadi bahan pemberitaan," tutur Danang. "Waktu itu aku bener-bener menjaga banget dan takut banget, aduh kena semprot Nyai."

Meski sebisa mungkin menjaga perasaan Niki, Danang tetap saja kena semprot. Menanggapi kekesalan Niki kala itu, Danang rupanya baik-baik saja. Danang justru merasa kagum pada sikap Niki yang membela anaknya mati-matian.

"Tapi waktu aku bawain berita, paginya itu tiba-tiba ada WA dari Nyai. Gue sikat lo, katanya gitu," kata cowok berusia 29 tahun ini. "Nyai sih cuma ngingetin aja. Maksudnya adalah jangan menjadikan anak eksploitasi kita. Dan itu bagus dong."

Dalam kesempatan tersebut, Danang juga memuji Uya Kuya yang tak ikut campur ketika ia bermasalah dengan Niki. "Tapi ketika itu terjadi, Papi (Uya) itu yang memilih silent gitu loh. Enggak kayak 'Lu tau kan Niki kayak gimana' gitu," pungkas Danang.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait