Yuni Shara dan Mantan Suami Kompak Rayakan Ultah Anak, Beri Pesan Manis Masuki Usia Dewasa
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara dan Henry Siahaan terlihat akrab saat merayakan ulang tahun putra mereka, Cavin. Digelar di rumah saja, Yuni mengabadikan momen manis berikut ini dalam postingan Instagram.

WowKeren - Yuni Shara mempunyai hubungan baik dengan sang mantan suami, Henry Siahaan. Seringkali Yuni memamerkan kebersamaan dengan Henry serta dua putra mereka dalam berbagai kesempatan.

Terbaru, Yuni dan Henry merayakan ulang tahun sang putra sulung, Cavin Obrient Salomo Siahaan. Dalam postingan Instagram Yuni pada Kamis (20/8), terungkap Cavin genap berusia 18 tahun. Yuni membagikan foto bersama Henry, Cavin serta si bungsu, Cello Obient Siahaan.

Kakak dari Krisdayanti itu juga menyertakan video singkat memperlihatkan momen saat mempersiapkan tiup lilin di kue ulang tahun Cavin. Digelar di rumah saja, Yuni, Henry dan Cello tampak antusias menyanyikan lagu ulang tahun untuk Cavin.

"Cavin selamat 18 tahun, sekarang sudah masuk usia dewasa, tanggung jawabnya lebih gede lagi, boleh ambil keputusan sendiri," kata Yuni pada sang putra. "Ayo tiup," timpal Henry memberi aba-aba.


Bersama dengan postingan tersebut, Yuni menulis pesan manis untuk Cavin. Ia menyebut momen tersebut begitu langka karena belum tentu bisa merayakan ulang tahun bersama-sama lagi.

"Selamat 18tahun nak..Tahun depan mungkin belum tentu bisa tiup lilin sama-sama lagi," tulis Yuni. "Sudah harus belajar mandiri di tempat yang baru & lingkungan baru. Happy Birthday @c_obrient We love you."

Postingan Yuni langsung ramai dikomentari para rekan artis. Mereka turut mengucapkan selamat ulang tahun pada Cavin serta memberi doa terbaik.

"Happy Birthday ya Cavin," tulis Maia Estianty. "Happy Birthday Cavin.. Smoga selalu dicintai Allah SWT.. Aamiin," sambung Dul Jaelani. "Selamat ulang tahun mas bagoes sehat selalu dan bahagia sepanjang masa ya mas bagoes.GBU," tambah Uut Permatasari.

"Wow ultah nya sama bgt sama anakku yg mbarep skrg," seru Eko Patrio. "Selamat Ulang Tahun Mas Ganteng @c_obrient Sehat2 Selalu," tambah Fitri Carlina. "Selamat ulang tahun Cavin @c_obrient smg diveriNYA panjang umur .. sehat lahir bathin. Kebahagiaan dan kesuksessan dlm langkah kehidupan.." komentar Vina Panduwinata.

Diketahui meski Yuni dan Henry telah berpisah, namun keduanya tidak nampak canggung. Bahkan baru-baru ini terungkap keduanya kompak membawa dua putra mereka ke psikolog guna mengetahui emosi hingga bakat yang dimiliki.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru