Ayah Cakra Khan Meninggal Dunia, Sempat Berjuang Lawan Stroke Selama Setahun Terakhir
Instagram/cakra.khan
Selebriti

Cakra Khan baru saja mengabarkan lewat unggahannya di Instagram Story bahwa ayahanda tercintanya telah pergi untuk selama-lamanya. Berita ini pun dibenarkan oleh sang manajer.

WowKeren - Penyanyi bersuara serak, Cakra Khan saat ini tengah berduka. Ayah tercintanya, Hermana, baru saja menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat (21/8). Kabar ini pertama kali diketahui dari unggahan Cakra di Instagram. Cakra terlihat mengunggah foto keranda yang dibalut dengan kain hijau.

"Pa saya di sini untuk nganter papa," tulis Cakra Khan dengan bahasa Sunda, sebagai caption di Instagram Story.

Selain itu, Cakra Khan juga terliha mengunggah sebuah foto saat mendinag ayahnya masih dirawat di rumah sakit. Memperlihatkan dirinya yang tampak menggenggam erat tangan sang ayah dibalut alat medis jarum infus, Cakra pun menuliskan kalimat ini. "Saya di sini pa, yang kuat pa," katanya dalam bahasa Sunda.

Ayah Cakra Khan Meninggal Dunia, Sempat Berjuang Lawan Stroke Selama Setahun Terakhir

Instagram Story

Sang manajer, Ilham Khalis pun membenarkan kabar duka ini. Tak memberikan informasi secara detail, Ilham hanya mengatakan jika almarhum sempat mengidap penyakit stroke sebelum meninggal. Ia menjelaskan jika ayahanda Cakra Khan sudah berjuang melawan sakit stroke selama setahun terakhir.


"Stroke sih," ujarnya dilansir dari Kumparan, Jumat (21/8). "Iya (udah lama). Setahunan kayaknya."

Lebih lanjut, Ilham juga belum bisa memberikan informasi terkait lokasi rumah sakit tempat ayah Cakra Khan menghembuskan napas terakhirnya. Yang pasti, ia mengatakan jika ayahnya memang meninggal di rumah sakit yang berada di luar kota Jakarta.

"Soalnya di luar kota (meninggalnya). Nah makanya saya tanya detailnya dulu nih, di rumah sakit," pungkasnya.

Namun, sampai saat ini belum diketahui pasti terkait penyebab ayah Cakra Khan meninggal dunia. Kendati demikian, kabar duka yang juga sempat dibagikan oleh akun gosip di Instagram ini langsung mengundang warganet untuk berkomentar. Mereka lantas mengucapkan belasungkawa untuk Cakra Khan sekeluarga.

"Inna lillahi wa innaa ilahi raajiun yg sabar ya idola aku kak Cakra," kata akun @muti****. "Innalillahi wainna ilaihi rojiun. smga amal ibadahnya diterima di sisi Allah swt.Amin," imbuh akun @arini******. "Innalilaahi wa innaa ilaihirojiun sing sabar aa mugia pangersa bapa aa ditampi iman islam na," sahut netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait