Jadi Narasumber Di TV One, Fahri Hamzah Pamerkan Jumlah Honornya
Instagram/fahrihamzah
TV

Fahri Hamzah belum lama ini diketahui menjadi narasumber dalam program acara 'Indonesia Lawyer Club' di TV One. Lantas setelah acara Fahri membeberkan soal honornya.

WowKeren - Belum lama ini sosok politisi Fahri Hamzah berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan cuitannya. Bagaimana tidak, dalam postingannya tersebut Fahri Hamzah memamerkan besaran honornya pasca diundang sebagai narasumber di TV One.

"Honor bicara di @tvOneNews malam ini terasa sekali," cuit Fahri Hamzah, Rabu (19/8). Tak ayal, postingan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak netter kemudian menduga-duga berapa nilai nominal uang yang diterima Fahri pasca mengisi acara di TV One.

"Cuma segitu om semit amat.. Minta naik lah om kan om lagi tranding gegara dapet penghargaan dari pemerintah Jokowi..," tulis seorang netter. "Cuma sejuta, kalo ini cuma setengahnya berarti penerima bintang kehormatan dan mantan wakil ketua dpr cuma dinggap receh oleh tv one...wkwww," sahut netter yang lain.

Jadi Narasumber Di TV One, Fahri Hamzah Pamerkan Jumlah Honornya

Twitter


Seperti diketahui, pada edisi Selasa 18 Agustus 2020 lalu program acara "Indonesia Lawyer Club" (ILC) TV One membahas topik seputar momentum Hari Kemerdekaan atau HUT RI ke-75. Tema ILC 18 Agustus 2020 tersebut sebelumnya telah diumumkan langsung oleh sang Presiden ILC, Karni Ilyas.

"Dear Pencinta ILC: diskusi kita Selasa Pkl 20.00 WIB, berjudul "75 Tahun Indonesia Maju" Selamat menyaksikan. #ILCIndonesiaMaju," tulis Karni Ilyas di Twitter, Selasa (18/8).

Lantas Fahri Hamzah yang hadir sebagai narasumber di acara tersebut mengutarakan pendapatnya. Waketum Partai Gelora itu pun mengurai beberapa pendapatnya soal makna dari 75 tahun Indonesia.

Pertama, Fahri berujar soal kurangnya pemaparan sejarah di publik Indonesia. Lantas masalah kedua yang dihadapi Indonesia menurut Fahri Hamzah adalah soal kuatnya feodalisme. Hingga permasalahan ketiga yang dihadapi Indonesia menurutnya adalah perihal kebebasan.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts