Sarwendah Pajang Foto Bareng Ketiga Anaknya, Ekspresi Tak Terduga Thania Curi Perhatian
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Thania putri bungsu Ruben dan Sarwendah sukses bikin gemas netizen saat menunjukkan ekspresi lucunya dalam foto ini. Netter menyebut Thania lebih ekspresif ketimbang kedua kakaknya.

WowKeren - Kehidupan keluarga Ruben Onsu selalu mencuri perhatian publik. Keluarga harmonis dengan tiga anak ini menjadi salah satu keluarga artis yang diidolakan oleh banyak masyarakat Indonesia. Pasalnya, baik Ruben maupun Sarwendah selalu terlihat romantis dan saling melengkapi di berbagai kesempatan.

Bukan hanya Ruben dan Sarwendah saja yang menjadi sorotan publik lantaran pekerjaan mereka sebagai publik figur, namun ketiga anaknya pun tak luput dari incaran media. Mulai dari putra sulung mereka, Betrand Peto sampai si bungsu Thania Putri Onsu yang menggemaskan, berhasil menarik perhatian publik untuk membicarakan ketiganya.

Seperti belum lama ini, putri bungsu Ruben dan Sarwendah sukses mencuri perhatian warganet berkat gaya menggemaskannya dalam foto yang dibagikan oleh dang bunda. Lewat akun Instagram pribadinya, Srawendah terlihat membagikan foto bersama ketiga anaknya, Betrand, Thalia dan Thania. Dari ketiga bocah tersebut, ekspresi yang ditunjukkan Thania cukup mencuri fokus.


Warganet sampai dibuat gemas dengan ekspresi tak terduga Thania. "Morning. Ketiganya punya karakter yang berbeda tapi saling sayang dan super gemesin, kalau sudah kumpul pasti hebohhh," tulis Sarwendah, Jumat (21/8).

Thania yang berada di pangkuan Sarwendah tampak menunjukkan ekspresi cemberutnya. Dengan rambut seadanya yang dikuncir, bayi 1 tahun ini tampak begitu ekspresif.

Sangat jauh berbeda dengan ekspresi yang ditunjukkan oleh kedua kakaknya. Betrand yang mengenakan kaos merah tampak tersenyum manis ke arah kamera. Sedangkan Thalia justru memperlihatkan ekspresi datarnya sambil tangan yang menopang salah satu pipinya.

Perbedaan ekspresi yang ditunjukkan ketiga anak Ruben dan Sarwendah ini sontak mendapat beragam komentar dari warganet. Dibanding kedua kakaknya, warganet lebih memilih pose Thania yang dinilai begitu ekspresif.

"Thania gemesss bgt bibirnyaaa," tulis akun @08me***. "Thania gemesin bgt bundaa," imbuh akun @sindia*****. "Gemessssss bgt," sahut netter lain. "Thania emes bgt," timpal @marfuah*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru