Red Velvet Rayakan Kembalinya Wendy dengan Pamer Momen Berlima, Tuai Reaksi Gemas Sampai Haru
Selebriti

Postingan-postingan para member di Instagram Story untuk merayakan kembalinya Wendy ini pun tak luput dari komentar para netizen. Berbagai reaksi ditunjukkan mereka.

WowKeren - Setelah berbulan-bulan hiatus, Wendy akhirnya kembali beraktivitas bersama Red Velvet lewat partisipasinya di cover lagu "Milky Way". Kini girl grup beranggotakan 5 orang tersebut memamerkan momen manis saat personel mereka lengkap.

Yeri mengunggah klip cover lagu "Milky Way" Red Velvet dan menulis, "Akhirnya 5 (member) Red Velvet. Di atas screenshot liriknya, member termuda Red Velvet yang lahir pada 1999 itu menambahkan, "ReVeluv (cinta) Red Velvet selamanya."

Red Velvet Rayakan Kembalinya Wendy dengan Pamer Momen Berlima, Tuai Reaksi Gemas Sampai Haru

Source: Instagram Story

Joy pun ikut merayakan kembalinya Wendy dengan mengunggah foto-foto behind the scene yang menampilkan kelima member dengan Wendy di tengah. Wendy sendiri membagikan sebuah foto dan menulis, "Kangen kalian semua, ReVeluv-ku."


Postingan-postingan para member di Instagram Story untuk merayakan kembalinya Wendy ini pun tak luput dari komentar para netizen. Berbagai reaksi ditunjukkan mereka, mulai dari gemas sampai ikut terharu.

Red Velvet Rayakan Kembalinya Wendy dengan Pamer Momen Berlima, Tuai Reaksi Gemas Sampai Haru

Source: Instagram Story

"Akhirnya grup yang lengkap... Aku benar-benar kangen kalian," komentar netizen. "Aku cinta kalian... Ini benar-benar seperti mimpi," kata netizen lainnya. "Aku menangis... Aku cinta kalian, Red Velvet," ujar yang lain.

"Wow, kalian berlima sangat cantik," kata netizen. "Ini sangat hangat. Aku sangat bahagia hari ini," komentar yang lain. "Imut sekali saat kalian menempel bersama," ujar netizen. "Ini jadwal grup pertama setelah Wendy kembali?" imbuh yang lain.

Sementara itu, Wendy menderita cedera pergelangan tangan dan pinggul usai terjatuh dari ketinggian 2,5 meter saat rehearsal untuk acara SBS Gayo Daejun 2019 Desember tahun lalu. Ia hiatus dari kegiatan Red Velvet untuk menjalani perawatan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru