Rina Nose Dukung Jerinx SID Bebas dari Penjara, Balas Menohok 'Diserang' Netizen Habis-Habisan
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose menyampaikan dukungan dan semangat untuk Jerinx SID yang kini masih ditahan Polda Bali karena kasus pencemaran nama baik pada IDI. Namun aksi Rina nyatanya tak luput dari cibiran netizen.

WowKeren - Rina Nose tak berani berkomentar banyak soal Jerinx SID. Walau demikian, Rina tetap mendoakan drummer Superman Is Dead yang kini ditahan di Polda bali sejak Rabu (12/8) lalu karena kasus pencemaran nama baik pada Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Lewat postingan Instagram pada Jumat (21/8), Rina mengunggah ulang postingan Instagram istri Jerinx, Nora Alexandra. Foto hitam putih tersebut diambil saat Nora berkesempatan untuk menjenguk Jerinx.

Rina memberi dukungan dan semangat untuk Nora. Ia juga tak ketinggalan menuliskan tagar bebaskan Jerinx dari penjara.

"Kita sangat mudah membenci sesuatu yang tidak kita mengerti. Dan kalau sudah dimulai dengan rasa benci, biasanya sudah tidak ada ruang lagi untuk memahami makna dari sebuah sikap atau kata-kata. Sehingga yang diincar hanya keburukan di permukaan nya saja," tulis Rina. "All is well @ncdpapl @jrxsid #bebaskanjrxsid #keadilan #kemanusiaan #hatinurani #logika #akalsehat #persatuan."

rINA Nose

Instagram


Dukungan Rina pada Jerinx menuai pro dan kontra dari netizen. Rina juga terlihat membalas komentar netizen yang menilai Jerinx tak pantas dibebaskan.

"Gak usah bikin petisi petisu buat dia dikeluarin tooh dia bebaspun gak guna juga buat kita/negara..." tulis akun @indri_sukarnaputri. "@indri_sukarnaputri ya, buat kita mungkin ga berguna. Apalagi untuk negara secara keseluruhan, apalah arti anak punk berandal ini. Tapi buat orang2 yang sudah merasa terbantu secara mental dan “perut” sejak beliau bersuara dan bagi2 makanan dan sayuran gratis setiap hari sejak dua bulan lalu, langkah kecil beliau pasti sangat berarti bagi mereka," balas Rina.

Rina Nose

Instagram

"Sudah bagus di penjara, supaya tidak meresahkan warga dan tidak ribut mulu sama orang," kata akun @tamtam.tamim. "@tamtam.tamim tujuan utama beliau kan mengkritik sebuah sistem. Cuma karena gaya kritiknya keras, jadi yang skrg dipermasalahkan berulang2 itu malah cara mengkritiknya yang dianggap meresahkan. Sementara MAKNA dan ISI dari krtitikan nya sendiri malah menguap begitu aja," balas Rina.

Sebelumnya, Rina mendapat apresiasi dari Jerinx karena berani bersuara beda terkait Corona. Bahkan, Jerinx sampai menyampaikan rasa hormat dengan memajang foto Rina di akun Instagram miliknya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait