Dinda Hauw Dicap Menor Seksi, Wajah Imut Kakak Ipar Dipuji Bak Putri Bangsawan
Instagram/dindahw
Selebriti

Sosok kakak ipar Dinda Hauw bernama Asri Kasura sukses mencuri perhatian netizen. Asri yang merupakan selebgram ternyata punya julukan spesial dari netizen karena penampilan kalem nan anggun.

WowKeren - Dinda Hauw sempat memberikan dukungan buat kakak tampan, Arsya alias Eky. Ditemani Rey Mbayang, Dinda hadir di pernikahan Eky dengan selebgram sekaligus hijabers cantik bernama Asri Kasura.

Saat kondangan, riasan wajah Dinda malah menuai kritikan. Ia sempat disentil soal riasannya terlalu menor dan busana gamisnya tampak ketat melekat di tubuhnya.

Sementara itu, sosok Asri Kahfi Kasura yang merupakan sahabat sekaligus kakak ipar Dinda justru menuai dukungan. Netter memuji wajah imut Asri dengan riasan wajah tipis.

Dalam sebuah foto setelah menikah, Asri disanjung karena penampilannya yang sederhana. Tak cuma itu, Asri dan Eky ternyata punya panggilan spesial.


Mereka ternyata dipuji sebagai pasangan putri dan pangeran kerajaan. "The Duke & Duchess of Depok yang baik hati," kata seorang kenalan. "Prince and princess depok," kata yang lainnya.

Lewat Instagram, Asri yang menikah dengan Eky tepat di HUT RI 17 Agustus lalu itu mengungkap rasa bahagia. Asri mengucap syukur karena proses pernikahan berjalan lancar.

"Belum bisa move on sampai detik ini dan setiap malamnya bilang “abg uda jadi suamik 😂” atau ga merenung sendiri “ya Allah uda jadi istri”. Tentunya acara kami ga akan ada tanpa bantuan kakak2 vendor yang sangat2 baik sekali dan bener2 responsif dan penuh dengan ide2 yang unpredictable mempersiapkan pernikahan yg kyanya dipikir2 cuman kurang lebih 3 minggu haha," kata Asri. "Sebagus dan se meriah itu acara kemarin sampai dipuji2 😍❤ seneng bgt!! Terimakasih semua vendor yg uda bantuin #KisahCiKy semoga kisah ini yang mana hari MERDEKA terkenang hingga akhir hayat hidup kita."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru