Google Hapus Chen dari Daftar Member EXO, Fans Lakukan Ini
Selebriti

Hasil pencarian di Google menunjukkan hasil bahwa Chen tak menjadi bagian dari EXO. Nama penyanyi kelahiran 1992 itu juga tak ada saat fans mencoba mencari daftar para member sub-unit EXO-CBX.

WowKeren - Baru-baru ini para penggemar EXO diramaikan dengan hasil pencarian di Google terkait daftar personel boy grup idola mereka. Dari hasil pencarian tersebut, tertera bahwa member EXO hanya beranggotakan 8 orang.

Hasil pencarian untuk daftar member EXO di Google menunjukkan hasil bahwa Chen tak menjadi bagian dari grup tersebut. Nama penyanyi kelahiran 1992 itu juga tak ada saat fans mencoba mencari daftar para member sub-unit EXO-CBX di Google.

Google Hapus Chen dari Daftar Member EXO, Fans Lakukan Ini

Source: Twitter

Mengetahui hal ini, para penggemar pun langsung mengambil tindakan. Mereka tak ingin Chen dianggap bukan lagi member EXO serta kesalahan pada hasil pencarian di Google ini digunakan para anti-fans untuk menyerang Chen.


Fans beramai-ramai me-mention akun Twitter resmi Google untuk memberitahukan perihal kesalahan ini dan sebagian juga mengirimkan email. Sebagai tambahan, fans juga membuat tagar #CHEN_IS_EXO untuk menyuarakan bahwa pemilik nama asli Kim Jongdae itu masih anggota EXO.

Protes para penggemar EXO ini rupanya didengar Danny Sullivan, penasihat di search division Google sejak 2017. Dalam tweetnya, ia menyatakan bahwa kesalahan dalam daftar pencarian ini akan secara otomatis diperbaiki dalam beberapa hari.

Google Hapus Chen dari Daftar Member EXO, Fans Lakukan Ini

Source: Twitter

"Hal-hal seperti ini biasanya benar sendiri secara otomatis dalam beberapa hari. Tapi aku akan menyampaikannya," tulis Danny Sullivan pada Jumat (21/8) lewat akun Twitternya.

Sementara itu, EXO saat ini sedang hiatus dengan tiga membernya menjalani wajib militer. Meski begitu, Baekhyun dan sub-unit EXO-SC sempat merilis album diikuti dengan Kai yang juga akan merilis album solo. Sedangkan Lay disibukkan dengan berbagai aktivitas solo di Tiongkok.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts