Ustaz Riza Muhammad Bantah Tuduhan Bangkrut, Gaya Bicara 'Ngegas' Jadi Sorotan
Selebriti

Sebelumnya, ustaz Riza Muhammad dikabarkan tak mampu membayar tagihan listrik rumahnya yang mencapai Rp5 juta. Namun ustaz Riza tak terima dituding sudah bangkrut.

WowKeren - Ustaz Riza Muhammad sempat menjadi sorotan publik, saat ia mengaku tak mampu membayar tagihan listrik senilai Rp5 juta. Bahkan ustaz Riza menerima surat dari PLN yang akan memutus listrik di rumahnya.

Sontak hal yang dialami ustaz Riza tersebut membuat publik mengira dirinya telah jatuh bangkrut. Akan tetapi, pendakwah berusia 37 tahun tersebut sudah membantah bahwa ia mengalami kebangkrutan hingga tak mampu membayar tagihan listrik.

Menurut ustaz Riza, ia hanya terlambat membayar tagihan listrik kepada PLN. Selain itu, ustaz Riza mengaku merasa terganggu dengan pemberitaan tentang dirinya yang bangkrut. Ustaz Riza pun ingin dirinya tak diberitakan tanpa konfirmasi.

"Saya cuma mau klarifikasi. Gara-gara PLN, Ustaz Riza bangkrut. Bangkrut dari mana? Gara-gara listrik saya diberitakan bangkrut, melarat. Masa iya lima juta rupiah, gara-gara listrik lima juta saya enggak bisa bayar. Padahal saya kan bisa jual kursi saya, kalau saya mau. Ini bukan tidak membayar, tapi tertunda karena beberapa hal. Tetap saya bayar kok dan ada uang," tutur ustaz Riza. "Pemberitaan ini sudah merugikan pihak kami. Sekali lagi, saya tidak butuh bantuan dari kalian, karena keuangan kami mampu membayar itu. Yang tidak tahu menahu mending diam deh, daripada tak tahu soal tapi sok tahu."


Akan tetapi, pernyataan ustaz Riza saat memberikan klarifikasi tersebut menjadi bahan perbincangan netizen. Banyak dari mereka yang menilai gaya bicara ustaz Riza terkesan "ngegas" dan justru memamerkan kekayaannya.

"Cara ngomongnya ga mencerminkan pekerjaan nya," komentar akun @laura*****vonna. "Ustad ko cara ngomongnya jd lbh menjurus keriya ya.." tambah akun @_and****ii13. "Biasaa aj dong klarifikasiina..,, gak sahh ngegass," sahut akun @han****838.

"Ini ustadz ya.. kok ngemengnya sombong amat.." ujar akun @ros*****ina. "kok malah terkesan riya ya? Wkwk," imbuh akun @qa****f. "Astaghfirullah... takut dibilang bangkrut dong ampe ngegas dong tidak pernah bangkrut , iye iye pk kaya anda .." seru akun @ar****16.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru