Bintangi 'It's Okay to Not Be Okay', Seo Ye Ji Puji Kim Soo Hyun Partner Terbaik
Naver
TV

'It's Okay to Not Be Okay' mencatat rating tertinggi pada episode terakhir yakni 7,3 persen. Drama ini sempat menjadi satu-satunya k-drama yang masuk daftar Top 10 TV Show Netflix Global.

WowKeren - Seo Ye Ji beberapa waktu lalu telah merampungkan drama "It's Okay to Not Be Okay". Aktris kelahiran tahun 1990 itu belum lama ini membahas berbagai hal menarik di lokasi syuting termasuk soal Kim Soo Hyun, lawan mainnya.

Seo Ye Ji membeberkan bagaimana Kim Soo Hyun membuat suasana syuting "It's Okay to Not Be Okay" menjadi menyenangkan. Pemeran karakter Ko Moon Young itu juga memuji sang aktor sebagai partner terbaik.

"Di saat Kang Tae (Kim Soo Hyun) memasuki lokasi syuting, staf akan meledak dengan tawa. Soo Hyun-ssi sangat ceria, sangat kocak, dia benar-benar pembuat suasana bagus tapi ketika dia mulai akting, dia juga langsung membuatku mendalami karakterku. Dia juga partner terbaikku," ujar Seo Ye Ji.

"Setelah paruh kedua drama ('It's Okay to Not Be Okay'), sejarah keluarga Moon Young terungkap dan itu membutuhkan banyak emosi, dia banyak membantuku lewat akting dan emosinya," sambung Seo Ye Ji.


Seo Ye Ji selanjutnya membahas rencananya menghabiskan tahun 2020 yang tinggal beberapa bulan lagi. "Aku tidak memiliki suatu rencana spesial. Aku biasanya memikirkan hal-hal, mempelajari karakter atau melakukan hobi ketika aku di rumah," tutur Seo Ye Ji.

"Tapi kali ini, aku ingin membaringkan diriku dan mengambil istirahat. Sama dengan aku menghabiskan waktuku untuk syuting drama, aku akan menghabiskan waktuku yang tersisa dengan nyaman. Pertama, hal terbaik adalah mendapat banyak tidur di rumah. Jadi itulah yang akan kita lakukan kan?" lanjut Seo Ye Ji.

"It's Okay to Not Be Okay" sendiri mencatat rating tertinggi pada episode terakhir yakni 7,3 persen. Rating drama ini terbilang lebih tinggi dari beberapa drama yang tayang di slot Sabtu - Minggu malam tvN seperti "Hi Bye Mama!" hingga "When My Love Blooms".

Sementara itu, "It's Okay to Not Be Okay" juga sempat menjadi satu-satunya k-drama yang masuk daftar Top 10 TV Show Netflix Global. Para pemain kini tengah menikmati popularitas drama dengan banyaknya tawaran wawancara hingga iklan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel