Cerita Kocak Awal Karier Mikha Tambayong di Dunia Entertainment, Tak Sadar Sudah Masuk Majalah
Instagram/miktambayong
Selebriti

Mikha Tambayong membagikan cerita mengenai awal mula kariernya di industri entertainment. Mikha mengaku bahwa pada awalnya ia sama sekali tidak tahu sudah terjun ke dunia hiburan.

WowKeren - Mikha Tambayong merupakan salah satu artis wanita berbakat di Indonesia. Nama Mikha mulai dikenal setelah membintangi sinetron "Kepompong" yang sangat terkenal pada masanya. Gadis yang juga jago nyanyi itu ternyata mengawali karier di dunia entertainment dari sebuah keterpaksaan.

Fakta itu terkuak ketika Mikha menjadi bintang tamu dalam program acara "Okay Bos". Raffi Ahmad yang menjadi host dalam acara tersebut lah yang awalnya membuka soal fakta tersebut.

"Kalau Mikha Tambayong, awal kariernya dia juga dimulai dengan keterpaksaan," ujar Raffi dalam "Okay Bos" yang tayang pada Jumat (21/8) "Diem-diem, ternyata Mikha Tambayong ini didaftarin sama almarhumah mamanya untuk menjadi gadis sampul. Iya kan?"


"Iya bener, jadi aku itu dulu anaknya sekolah banget. Maksudnya sukanya cuman bolak-balik sekolah belajar gitu-gitu. Terus umur berapa ya, 13 tahun kalau nggak salah, mamah ku iseng-iseng daftarin gadis sampul. Itu juga aku bener-bener nggak tahu. Jadi bener-bener foto apa semua udah disiapin, tiba-tiba aku udah masuk majalah, aku nggak tahu. Jadi memang awal mulanya (masuk industri entertainment) itu dari gadis sampul," jelas Mikha Tambayong membenarkan pernyataan Raffi.

Mendengar jawaban Mikha, Nagita Slavina yang juga menjadi pembawa acara kembali melontarkan pertanyaan. "Marah nggak, waktu itu pas kamu tahu, marah tau gimana?" tanya wanita yang akrab disapa Gigi itu.

"Lumayan (marah) sih, soalnya aku itu dulu orangnya rada-rada ngak pedean gitu. Ngerasa kayak, 'Apaan sih, ngapain? Aku nggak mau difoto-foto' gitu kan. Terus akhirnya orangtua aku sih, terutama mama lah ya, mungkin karena perempuan, terus aku kan soalnya anak semata wayang jadi sama orangtua itu kayak, 'Cobain aja dulu, kalau nggak suka ya nggak usah' gitu," pungkas mantan pacar Fero Walandouw tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru