Bikin Ngakak, Kai EXO Kembali Bahas Celana Dalam di Cuplikan Episode Mendatang 'Ask Us Anything'
TV

Dalam cuplikan episode mendatang 'Ask Us Anything', Kai terlihat hadir sebagai bintang tamu bersama SuperM. Penasaran seperti apa cuplikan tersebut? Intip videonya berikut ini.

WowKeren - SuperM akan menjadi bintang tamu dalam episode mendatang "Ask Us Anything" yang akan tayang pada 29 Agustus mendatang. Untuk menarik minat pemirsa, JTBC merilis cuplikan yang menghadirkan keseruan mereka saat hadir sebagai bintang tamu.

Dalam cuplikan tersebut, Kang Ho Dong menyebut SuperM sebagai "Avengers" K-Pop. Meskipun beberapa anggota SuperM sebelumnya telah menjadi bintang tamu "Ask Us Anything", ini adalah penampilan perdana mereka sebagai grup. Selain itu, Kang Ho Dong juga mengatakan jika ini adalah pertama kalinya SuperM tampil bersama di program hiburan televisi Korea.

Menanggapi komentar Kang Ho Dong soal "Avengers", Kai langsung membahas momen lucunya saat tampil di "Ask Us Anything" bersama EXO. "Katanya aku seperti Hulk. Karena saat berubah, dia cuma memakai celana dalam," ujar Kai.


Perkataannya itu sendiri merujuk pada momen lucu saat dia dan Baekhyun memainkan tebak-tebakan dalam kondisi telinga tertutup headphone. Saat bermain, Kai yang gagal mengira padding (jaket musim dingin) sebagai panty (celana dalam), langsung melirik ke bagian sensitifnya.

Cuplikan itu kemudian menunjukkan berbagai keseruan lain dan momen penuh canda tawa antara SuperM dengan anggota "Ask Us Anything". Bahkan ada beberapa momen yang menampilkan member SuperM meminta Mark menggantikan mereka saat diminta berbicara dalam bahasa Inggris.



Selain itu, mereka juga terlihat menampilkan berbagai tarian enerjik, mulai dari lagu barunya yang berjudul "100" hingga "Sorry Sorry" milik Super Junior. Di sisi lain, anggota "Ask Us Anything" juga tak mau kalah menunjukkan tarian yang kaku namun lucu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru