Tampil Gagah dan Rupawan di Postingan Terbaru, Betrand Peto Dijuluki Bak Pangeran Berkuda
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Postingan Betrand Peto di Instagram pada Minggu (23/8) menuai banyak komentar pujian dari warganet. Penasaran seperti apa penampilannya dalam postingan tersebut?

WowKeren - Betrand Peto dikenal sebagai salah satu pesohor yang kerap membagikan momen kesehariannya pada penggemar melalui media sosial. Seperti yang terlihat dalam unggahannya pada Minggu (23/8) pagi.

Dalam postingannya, putra Ruben Onsu ini terlihat sedang menghabiskan waktu sengangnya untuk menunggang kuda kesayangannya, Land Perle. Bocah berusia 15 tahun ini tampak mengenakan kaus merah dengan celana panjang berwarna hitam.

Gaya Betrand terlihat semakin lengkap dengan sepatu dan topi berkuda yang berawarna hitam. Posturnya yang gagah pun membuatnya tampak semakin menawan dan mengesankan.


Setelah foto tersebut diposting, warganet langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji paras rupawan Betrand serta memuji kegagahannya saat menunggang kuda. Bahkan ada juga warganet yang menyebutnya seperti seorang pangeran.

"Onyooooo, ganteng bangettt," tulis seorang netter. "Gagah dan berwibawa," imbuh netter yang lain. "Sayang gagah bingit sih kalo berkuda," kata netter yang lain. "Pangeran berkuda gagah bangettt," timpal yang lain.

"Aahh apakah ini yang dinamakan pangeran berkuda," ujar netter yang lain. "Pangeran berkuda ku," kata netter yang lain. "Ganteng banget si onyo naik kuda," timpal yang lain. "Pangeran berkuda gagaahh bangettt," sahut netter yang lain. "Engga kuda engga orangnya gagah bgtt sih," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Betrand Peto baru-baru ini sudah mengantongi izin dari Sarwendah untuk berpacaran. Meski demikian, dia mengaku tak ingin berpacaran dulu karena ingin mengutamakan kariernya sebagai penyanyi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru