Tak Terduga, DAWN Ternyata Simpan Kontak HyunA dengan Nama Ini di Ponselnya
Selebriti

DAWN blak-blakan berbicara tentang hubungannya dengan HyunA saat tampil sebagai bintang tamu 'PJ Date Consulting' yang tayang pada Sabtu (22/8). Penasaran? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - DAWN atau yang sebelumnya dikenal dengan E'Dawn muncul dalam episode terbaru program SBS "PJ Date Consulting" yang tayang pada Sabtu (22/8). Dalam kesempatan ini dia memberi pemirsa gambaran yang lebih dekat tentang hubungan cintanya dengan penyanyi cantik HyunA.

Selama acara DAWN mengungkapkan jika dirinya merupakan sosok pria yang tidak mudah bereaksi. Karena itulah dia lebih sering hanya mengangguk saat menanggapi perkataan pacarnya.

"(Ketika HyunA keluar dengan pakaian bagus), aku tidak tahu bagaimana harus bereaksi. Dia sangat kesal di masa lalu karena hal ini," ungkapnya.


Park Na Rae kemudian bertanya apakah HyunA dan DAWN saling membantu menata gaya fashion masing-masing. Menanggapi pertanyaan ini, mantan rapper Pentagon ini langsung mengelaknya.

"Kami (berdandan) sendiri. Jika kami menonton film bersama-sama, kami berdua akan tenggelam dalam mood film tersebut, yang membuat kami secara tidak sengaja mencocokkan (reaksi yang sama) beberapa kali," jelasnya.

Saat ditanya bagaimana dia memanggil HyunA, DAWN justru memberikan jawaban yang sangat lucu dan tak terduga. Sebab dia ternyata menyimpan nomor telepon HyunA dengan sebutan "Bos". "Aku telah menyimpan (nomor teleponnya) sebagai 'Bos' di ponselku," jelasnya.

Terakhir, pemilik nama asli Kim Hyo Jong ini mengungkapkan caranya menanggapi kesalahan kekasihnya. "Aku adalah tipe yang hanya mengatakan, 'Tidak apa-apa'," pungkasnya.

Sementara itu, HyunA dan DAWN dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti Korea yang tak lagi segan memamerkan kemesraannya. Keduanya juga kerap membicarakan satu sama lain dengan cukup terbuka saat tampil di acara TV.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait