HyunA Tunda Comeback Karena Idap Vasovagal Syncope Hingga Sering Pingsan Tuai Simpati Fans
Musik

Sabtu (22/8), agensi HyunA, P-NATION secara resmi mengumumkan bahwa solois itu baru-baru ini beberapa kali pingsan karena mengidap Vasovagal Syncope sehingga harus menghentikan semua kegiatannya.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari HyunA. Diumumkan bahwa mantan member 4 Minutes itu, akan menunda comeback mendatangnya, yang semula direncanakan minggu depan, karena masalah kesehatan.

Pada kemarin, Sabtu (22/8), agensi HyunA, P-NATION secara resmi mengumumkan bahwa solois itu baru-baru ini beberapa kali pingsan karena mengidap Vasovagal Syncope, suatu kondisi kesehatan yang pertama kali diungkapkan penyanyi itu tahun lalu. Untuk fokus pada pemulihannya, HyunA akan menghentikan semua aktivitas dan menunda perilisan singel pra-rilisnya "GOOD GIRL," yang semula dijadwalkan akan dirilis pada 26 Agustus. Berikut bunyi pernyataan agensi:

"Kami merilis pernyataan resmi berikut karena artis kami HyunA akan menunda sementara perilisan lagu barunya dan promosinya karena alasan kesehatan. Dimulai dengan perilisan single barunya, HyunA bersiap untuk merilis album penuh pertamanya sebelum akhir tahun, dan dia telah mempersiapkan waktu yang lama dengan tekad yang tak tertandingi.

Tahun lalu, HyunA membuat keputusan sulit untuk mengaku di depan umum untuk pertama kalinya bahwa dia menderita depresi dan gangguan panik dan bahwa dia telah menerima diagnosisVasovagal Syncope. Setelah itu, ia secara konsisten menerima perawatan untuk waktu yang lama dengan harapan dapat melakukan yang terbaik dan menunjukkan diri terbaiknya untuk perilisan single-nya yang dijadwalkan minggu depan, serta perilisan album studio lengkapnya, yang direncanakan untuk akhir tahun.

Namun, terlepas dari tekad dan usahanya yang terus menerus, dia baru-baru ini pingsan beberapa kali karena sinkop vasovagal. Karena kami adalah agensi yang memiliki tanggung jawab untuk melindungi artis kami, kami sampai pada kesimpulan bahwa yang paling dibutuhkan artis kami saat ini adalah mendapatkan perawatan dan istirahat yang cukup.

Oleh karena itu, karena situasi saat ini membuat sangat sulit untuk melanjutkan perilisan single yang direncanakan minggu depan atau dengan promosi (HyunA), kami berencana untuk menghentikan semua aktivitas (HyunA) sampai kesehatannya pulih.

Kami akan mendukung penuh HyunA dengan segala cara sehingga dia dapat memulihkan stabilitasnya dan kembali ke aktivitasnya dengan sehat. Kami sangat meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran melalui berita mendadak ini kepada semua penggemar yang telah menunggu kembalinya HyunA, serta semua orang yang terlibat."


Hal ini pun turut menuai perhatian banyak orang termasuk fans. Banyak fans yang turut bersimpati pada keadaan HyunA. Beberapa dari mereka bahkan berharap bahwa kekasih E'Dawn (kini DAWN) itu akan segera pulih.

"Aku harap dia tetap sehat."

"Sepertinya dia bekerja terlalu keras untuk mempersiapkan comeback-nya."

"Aigo. Aku menunggu dia kembali. Hyuna-yah, jadilah sehat."

"Ini adalah pertama kalinya aku mendengarnya, tetapi ini adalah penyakit yang sangat sulit. Aku harap HyunA dan semua orang yang memiliki penyakit ini sehat."

"Ini adalah gejala yang kadang muncul saat aku naik subway bersama banyak orang. Aku sangat benci ini. Aku ingin melihat HyunA kembali dalam kesehatan yang baik."

"Kesehatan HyunA adalah yang terpenting jadi mohon istirahat dan segera sembuh."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait