Song Joong Ki Comeback Film Lewat 'Space Sweepers', Netizen Nyinyiri Popularitas
Naver
Film

'Space Sweepers' sendiri menceritakan kisah kru The Victory di tahun 2092. Mereka menemukan robot humanoid bernama Dorothy yang dikenal sebagai senjata pemusnah massal.

WowKeren - Song Joong Ki sebentar lagi bakal menyapa penonton di bioskop lewat "Space Sweepers". Ini menjadi proyek film comeback sang aktor ganteng setelah 3 tahun usai "The Battleship Island" pada 2017 lalu.

Proyek film comeback Song Joong Ki ini menjadi perbincangan netizen Korea Selatan Namun banyak justru nyinyir membahas topik yang tidak berhubungan dengan film yakni mulai dari popularitas sang aktor hingga perceraiannya dengan Song Hye Kyo.

"Kurasa dia tidak memiliki kemampuan yang baik dalam memilih peran film."

"Aku minta maaf untuk mengatakan ini, tetapi Song Joong Ki biasanya memiliki imej yang sangat positif dan populer, tetapi aku merasa dia kehilangan pesonanya sejak bercerai."

"Dia tidak bisa gagal kali ini ... Dia mengalami tiga kegagalan berturut-turut .. 'Arthdal', 'The Battleship Island' ... Mereka semua adalah nama besar yang bekerja hanya dengan keserakahan dan tanpa hasil. Film 'Space Sweepers' ini juga tidak memberi banyak harapan .. Kuharap dia memilih dengan baik lain kali."

"Aku tidak membencinya tapi aku mempertanyakan mengapa dia menjadi populer."

"Aku penasaran kenapa Song Hye Kyo menikah dengan Song Joong Ki? Level mereka tidak sama ..."


"Orang-orang berpikir bahwa Song Joong Ki cerai dengan Song Hye Kyo karena dia lebih pintar dan lebih baik darinya tapi hidup bukanlah tentang siapa yang paling pintar atau terbaik ... Ini tentang menjadi bijak. Sesuatu tentang penampilan Song Joong Ki telah menurun sejak cerai dengan Song Hye Kyo.

"Song Joong Ki tidak pernah setingkat Song Hye Kyo sejak awal. Dia hampir tidak memiliki karya terkenal."

"Apa pun kepribadian aslinya, dia dulu memiliki imej yang sangat positif ... Tapi imejnya telah hancur sejak perceraian ... Mungkin karena semua rumor yang beredar."

"Karirnya tidak akan terhentikan jika dia tidak pernah menikah."

"Aku melihat teasernya ... Dan itu terlihat seperti film sci-fi yang diproduksi untuk anak-anak."

"Akan menjadi buruk baginya jika film ini gagal juga ... Dia harus memilih drama yang bagus selanjutnya. Dia tampaknya lebih cocok untuk drama daripada film."

"Space Sweepers" sendiri menceritakan kisah kru The Victory di tahun 2092. Ketika mereka menemukan robot humanoid bernama Dorothy yang dikenal sebagai senjata pemusnah massal, mereka terlibat dalam kesepakatan bisnis yang berisiko.

Song Joong Ki didapuk memerankan karakter Tae Ho. Dia dulunya adalah mantan anggota regu UTS tetapi selama misi, dia menanggung misi yang membuat segalanya diambil darinya dan dia berakhir sebagai pilot The Victory. "Space Sweepers" bakal tayang di bioskop mulai 23 September mendatang

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel