Selamat, Jennifer Istri Irfan Bachdim Umumkan Hamil Anak Ketiga
Instagram/jenniferbachdim
Selebriti

Irfan dan Jennifer Bachdim mengabarkan berita bahagia sedang menanti anak ketiga lewat postingan Instagram. keduanya membagikan sebuah video singkat haru bersiap menyambut sang calon buah hati.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pesepakbola Irfan Bachdim dan sang istri tercinta, Jennifer Kurniawan. Lewat postingan akun Instagram masing-masing pada Minggu (23/8), keduanya mengumumkan tengah menanti anak ketiga.

Dalam unggahannya, Irfan dan Jennifer membagikan video manis berdurasi 1 menit 48 detik. Terlihat momen manis pasangan suami istri yang menikah pada 8 Juli 2011 itu beserta dua anak mereka, Kiyomi dan Kenji.

Irfan menyampaikan kabar bahagia kehamilan sang istri dengan penuh antusias. Ia tak sabar menatikan sang calon buah hati.


"Kami punya sesuatu yang spesial untuk kalian. Kami begitu antusias dan penuh syukur! Kami hamil dan akan mempunyai si kecil Bachdim lainnya!" tulis Irfan dalam bahasa Inggris. "Kami tak sabar bertemu si calon bayi! Kami sudah mempunyai putri cantik @kiyomisuebachdim dan putra tampan @kenjizizoubachdim! Kalian bisa tebak? Nanti sang calon bayi laki-laki apa perempuan?"

Senada dengan Irfan, Jennifer juga tak sabar menanti kehadiran anak ketiga. Jennifer sempat memberi isyarat bahwa calon bayi ketiga tersebut akan lahir beberapa bulan lagi.

"Kami punya sesuatu yang spesial untuk kalian. Kata tak mampu menggambarkan betapa bahagianya kami, kami merasa bersyukur dan diberkati," tulis Jennifer dalam bahasa Inggris. "Tuhan memberkati kami dengan kehadiran bayi lagi, dan kami nggak sabar menjalani beberapa bulan ke depan dan akhirnya bertemu kamu tahun depan. Miracle Baby, WE LOVE YOU SO MUCH ALREADY."

Postingan Irfan dan Jennifer pun diserbu ucapan selamat dari para rekan artis. "Beautiful family congratulations," tulis Jessica Iskandar. "Lost for words......#blessing," sambung Richard Kyle. "Congratulations sayangku @jenniferbachdim @ibachdim #blessings," tambah Andrea Dian. "Ohhh how excitinggg!!! Congratulations @jenniferbachdim @ibachdim we are soooo happy for you!!!," seru Indah Kalalo.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait