'Ask Us Anything' Banjir Protes Usai Tampilkan Pasangan Suami Istri Ini
Naver
TV

Penonton tidak setuju dengan fakta bahwa pasangan biasa menjadi bintang tamu di program populer seperti 'Ask Us Anything'. Banyak yang akhirnya membuat protes keras.

WowKeren - "Ask Us Anything" episode terbaru mendatangkan bintang tamu pasangan suami istri, Ham So Won dan Jin Hua. Mereka merupakan pasangan populer dari sebuah variety show "Flavor of Wife".

Dalam episode terbaru itu, anggota keluarga pasangan itu yakni ibu Jin Hua juga ikut muncul. Ham So Won menceritakan sebuah kisah tentang bagaimana dia dan suaminya Jin Hua pertama kali bertemu, mengatasi perbedaan usia delapan belas tahun.

Saat menjelaskan kesan pertamanya tentang Jin Hua, Ham So Won menggunakan frasa seperti "Dia sangat tampan" yang oleh beberapa penonton berbahasa Korea dianggap "vulgar" dan "tidak pantas" untuk "seseorang dengan keluarga dan anak."

Selain itu, penonton tidak setuju dengan fakta bahwa pasangan biasa menjadi bintang tamu di program populer seperti "Ask Us Anything". Banyak penonton yang akhirnya membuat protes keras.


\'Ask Us Anything\' Banjir Protes Usai Kedatangan Pasangan Suami Istri Ini

Source: JTBC 'Ask Us Anything'

"Mengapa kita harus menonton pasangan menikah ini di 'Ask Us Anything' selain dari 'Taste of Wife'?" tulis seorang penonton. "Membawa ibu mertua di acara itu juga? Ini terlalu berlebihan," sambung penonton lainnya.

Karena pasangan ini terkenal sering melakukan siaran argumen kontroversial, netizen selama berbulan-bulan mempertanyakan tujuan kehadiran mereka di berbagai program lainnya.

"Kupikir pasangan ini akan bercerai dalam 10 tahun," imbuh penonton lain. "Di mana saya TIDAK bisa menonton pasangan ini di TV?" lanjut yang lain. "Aku biasanya SUKA menonton 'Ask Us Anything', tetapi aku harus mengganti saluran karena sangat keras .... mengapa ibu Jin Hua harus muncul di acara itu?" pungkas penonton lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait