Aurel Bantah Paksa Bikin Konten, Sikap Krisdayanti-Raul Umbar Kemesraan Jadi Sorotan
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti dan Raul Lemos belum mengomentari kemunculan Aurel Hermansyah yang membahas soal 'perang dingin' diantara mereka. KD agaknya masih memilih fokus membangun keluarga kecil bersama Raul.

WowKeren - Krisdayanti dan Raul Lemos sempat mempertanyakan soal sikap Aurel Hermansyah serta Azriel Hermansyah. KD dan Raul mencoba terbuka namun Aurel serta Azriel seolah menjaga jarak.

KD agaknya sedih karena anak-anak mengucilkan dirinya. Ia pun sempat berharap Aurel dan Azriel mau main ke rumah tanpa harus membuat konten.

Namun chat dari KD yang seolah tak membolehkan anaknya membuat konten itu disalahartikan. Aurel-Azriel menilai kalau larangan itu atas permintaan Raul. Padahal, Raul justru menegaskan tak melarang Aurel dan Azriel untuk datang tiba-tiba dan membawa kamera.

"Kekakuan itu mungkin karena anak-anak jarang datang sih," kata KD. "Kalau datang tiba-tiba bawa kamera, ya datang saja, no problem. Masalahnya mereka enggak datang, datang enggak perlu ada saya, kan bisa sama miminya. Kita oke-oke aja sih," timpal Raul.

Setelah beberapa bulan berlalu, Aurel muncul dan membeberkan bantahan. Ia menegaskan tak berniat memaksa soal keinginannya ngevlog bareng KD.


"Mimi nggak mau karena nggak mau bikin konten. Lumrah kan, apa lu maksa?" tanya Deddy Corbuzier. "Nggak ada maksa bikin konten juga sebenarnya. Aku kemarin bilang boleh nggak bikin YouTube, kalau gak pun nggak masalah," seru Aurel. "Jadi kalau pada saat itu Mimi bilang datang aja nggak usah bikin konten gitu?" seru Deddy. "Ya nggak papa, aku kemarin komen gitu gak kepikiran akan heboh, aku ke bunda (Ashanty) juga bisa gitu, aku nelepon nggak diangkat, ngechat gak dibalas, pas keadaan bunda posting foto aku bilang, 'Bun jawab dong chatku, memang kebiasaan," seru Aurel.

Unggahan KD

KD Peluk Raul

Disisi lain, Krisdayanti masih memilih bungkam usai vlog Aurel dan Deddy beredar. Ia justru asyik pamer kemesraan dan ngode kangen dengan sang suami, Raul Lemos, yang harus tinggal berjauhan di Timor Leste.

Unggahan KD

KD dan Amora Kembaran Baju

"I miss you. My planet my future," kata KD. Tak cuma pamer video call dengan Raul, KD juga tampak memperlihatkan kekompakan dengan sang putri, Amora. Beda dengan sikap ke Aurel, KD memang selama ini terus fokus pada keluarga kecil yang ia bangun bersama Raul.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru