Fakta Baru Perseteruan Aurel Hermansyah dan Krisdayanti Terungkap, Ada Hubungannya dengan Atta?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah mengungkap sebuah fakta baru mengenai perseteruannya dengan Krisdayanti beberapa waktu lalu. Nama Atta Halilintar ternyata ikut terseret salam masalah tersebut.

WowKeren - Publik Tanah Air sempat ikut heboh dengan kabar perseteruan antara Krisdayanti dengan kedua buah hatinya dari pernikahan terdahulu, Azriel dan Aurel Hermansyah. Sempat memanas hingga beberapa bulan, kini hubungan Azriel dan Krisdayanti sepertinya sudah sedikit membaik.

Saat diundang dalam Podcast Deddy Corbuzier, Aurel yang membahas hubungan dengan Atta Halilintar secara tak terduga ikut menguak sebuah fakta yang belum pernah terungkap soal perseteruan tersebut. Awalnya, Deddy bertanya menganai restu dari Krisdayanti untuk atas hubungan Aurel dan Atta.

"Ya mungkin (Krisdayanti tidak melarang), selagi kita nggak ada yang negatif itu apa yang mau dilarang sih om (Deddy)," ujar Aurel dalam video yang diunggah pada Minggu (23/8).


Mendengar jawaban Aurel yang terkesan ragu, Deddy pun kembali dibuat penasaran. Deddy kemudian bertanya apa Aurel belum mengenalkan Atta ke Krisdayanti.

"Ya ngomong pernah, dulu pas awal-awal banget aku deket sama Atta. Itu kan aku awal deket bulan Januari ya. Itu Mimi pernah nanya 'Kakak emang beneran, masksudnya beneran sama Atta, serius beneran mau nikah?'. Aku bilang 'Ya Insyaallah gitu, nanti deh, kapan aku kenalin'. Cuman ya udah, maksudnya kita nggak pernah lagi ada ngomong," jelas Aurel.

"Ya kan waktu itu sebenernya udah mau ngenalin, cuman karena pas ada masalah kemarin itu. Sebenernya itu kan sebelum lebaran ya. Sebelum lebaran aku tuh mau silaturahmi maksudnya aku tu sekalian mau ngenalin Atta," lanjutnya.

Jadi ternyata awalnya, rencana pertemuan dengan Krisdayanti yang malah berujung masalah tersebut salah satu tujannya adalah untuk mengenalkan Atta. Tapi kemudian Krisdayanti menolak karena tak mau pertemuan mereka dijadikan konten YouTube.

"Iya Serius, aku bener-bener mau ngenalin gitu. Mungkin dulu Atta pernah ketemu sama Mimi, cuman nggak pernah tahu pas kita bener-bener deket kayak gini. Mungkin dulu cuma kayak 'Oh iya hai' gitu doang. Cuman karena kemarin ada begitu jadi ya mau gimana, nggak jadi. Tapi memang pada saat itu aku nggak bilang mau ke Mimi mau ngajak Atta ya," pungkas Aurel.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait