Nayeon TWICE Kenakan Kostum Tak Nyaman Hingga Robek, Netizen Salahkan Stylist
Selebriti

Kostum yang dikenakan Nayeon ini bermodel two piece dengan crop top dan rok mini yang robek pada bagian sisi sehingga memperlihatkan celana pendek hitam yang ia kenakan di baliknya.

WowKeren - Baru-baru ini Nayeon TWICE kembali menjadi sorotan akibat kostum yang pernah dikenakannya di salah satu performance di masa lalu. Saat dikenakan oleh penyanyi kelahiran 1995 tersebut, kostum berwarna silver itu robek pada bagian rok.

Kostum tersebut dikenakan Nayeon di acara "MBN Hero Concert" saat masa promosi lagu "Feel Special" Oktober tahun lalu. Kostum ini bermodel two piece dengan crop top dan rok mini yang robek pada bagian sisi sehingga memperlihatkan celana pendek hitam yang ia kenakan di baliknya.

Sebuah postingan di situs komunitas online mempertanyakan apakah bagian rok dirobek sendiri oleh Nayeon karena tak nyaman dipakai ataukah robek saat dipakai menari. Netizen yang mempublikasikan postingan percaya kalau rok tersebut robek sendiri saat dipakai menari.

Nayeon TWICE Kenakan Kostum Tak Nyaman Hingga Robek, Netizen Salahkan Stylist

Source: Story Kpop


Postingan ini pun mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen yang lain. Mereka menyalahkan stylist TWICE yang tak menyediakan kostum yang nyaman dipakai untuk Nayeon.

"Akan sangat tidak nyaman jika aku memikirkan pakaian itu sebelum benar-benar robek," komentar netizen. "Kenapa mereka berpakaian seperti itu? Setiap kali aku melihat performance-nya terlihat sangat tidak nyaman." kaya netizen lainnya. "Stylist girl grup perlu mempertimbangkan para member saat menari," ujar yang lain.

"Aku pikir ukuran perutnya terlalu kecil..." kata netizen. "Aku pikir hanya satu dari mereka yang robek, tapi aku juga melihat yang lain..." komentar yang lain. "Bagaimana kau bisa menari dengan rok itu?" imbuh lainnya.

Di sisi lain, JYP Entertainment sempat memberikan tanggapan terkait rok Nayeon yang robek ini. "Kami memutuskan untuk merobek roknya sebelum Nayeon naik ke atas panggung karena roknya terlalu tidak nyaman untuknya. Dia juga memakai celana pendek berwarna hitam di balik roknya," kata JYP Entertainment.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru