'Terganjal' Perang Dingin Krisdayanti, Nasib Pernikahan Aurel-Atta Dibongkar Peramal Nyai Kidul
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel sebenarnya ingin memperkenalkan Atta pada Krisdayanti namun terganjal konflik diantara mereka. Disisi lain, peramal Nyai Kidul menerawang soal nasib kelanjutan hubungan Aurel dan Atta di masa depan.

WowKeren - Krisdayanti dan Aurel Hermansyah belum terlihat berbaikan usai kabar berseteru Juni lalu. Padahal sebenarnya Aurel berniat bertemu untuk mengenalkan sang kekasih, Atta Halilintar pada KD.

Walau belum dikenalkan, KD sebenarnya sudah tahu soal rencana Aurel untuk menikah. Hanya saja, KD belum memberikan restu karena khawatir Aurel masih terlalu muda untuk menikah.

"Ya mesti punya banyak pengalaman dahulu," kata KD. "Aku selalu bilang, 'Kak upayakan untuk menghargai sebuah lembaga perkawinan, jadi kalau muda sayang'. Kalau bisa lebih banyak mengenal pasangan, lebih tahu seluk beluk rumah tangga, kalau bisa diharapkan jadi teman hidup selamanya."

KD sempat pula curhat soal masalah perceraian dengan Anang Hermansyah. KD menyadari kalau ia juga menikah muda tanpa pertimbangan matang hingga akhirnya banyak masalah di kemudian hari.

"Ya mungkin karena satu latar belakang yang sama, satu pekerjaan, jadi mungkin kegiatannya itu jadi kebayang oke-oke saja, tapi enggak mendalami kegiatan masing-masing, akhirnya terjadi macam-macam," kata istri Raul Lemos ini.


Lantas tanpa restu KD, bagaimana kelanjutan rencana pernikahan Aurel dan Atta? Terkait hal itu, peramal Nyai Kidul kembali mengungkit ramalan sebelumnya.

Kelanjutan Aurel-Atta

Ramalan Nyai Kidul

Saat itu, Nyai Kidul menjadi salah satu pihak yang menyangkal hubungan Aurel-Atta sekedar settingan. Ia bahkan menilai keduanya pasangan serasi dan akan lanjut ke pernikahan.

"Buat yg pada tag/koment mnt di bacain soal neng Aurel+kang atta coba turjun ke postingan bawah geura,,😁 udh ada ko malah sy bacain mereka jauh sblm mereka mau terbuka soal hub nya ke publik,kebanyakan org mengira mereka settingan,hub mereka insha Alloh akan berlanjut smpe menikah & malah BS jd kalo gada si colorna,ataw udh di bolehin ngadain pesta,pesta pernikahan nya akan digelar sgt2 mewah,mereka ini pasangan yg sgt cocok,cm AHA org nya krg romantis agak cuek,smntara Aurel manja,tp cukup dewasa cara berpikirnya insha Alloh lama2 Aurel akan ngerti dengan sft aha yg rada cuek,mereka akan bahagia,Aurel akan membawa aura sangat positif buat karir aha kedepan nya,aha itu gila kerja sgt2 pkrja keras,tp penyayang,penuh tggjwb,kalo dia ada keinginan apapun itu akan dia kejar trs sampe dapat,apa pun itu,utk soal kerja keras nya dia ini slh1 anak muda yg patut di contoh," kata Nyai Kidul.

Sejumlah fans turut senang dan mendoakan agar ramalan itu terwujud. "Turut seneng Nyaii kalo mreka mmg bakal bahagia dan berjodoh positif 😊 siapapun itu kalau baik dan positif kt dukung," seru fans. "Nggak salah ngidolain @aurelie.hermansyah .. Doa terbaik buat kamu dan atta.. Semoga disegerakan," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait