Jelang Melahirkan, Ussy Sulistiawaty Tulis Pesan Menyentuh untuk Keempat Putrinya
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty menyebut sang putra akan lahir dalam beberapa minggu ke depan. Sambil membagikan foto keempat putrinya, Ussy meminta maaf dengan penuh haru.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty diketahui tengah mengandung anak kelima. Rumah tangga Ussy dan Andhika Pratama akhirnya akan segera diramaikan oleh bayi laki-laki. Seperti diketahui, keempat anak Ussy dan Andhika semuanya berjenis kelamin perempuan.

Ussy mengungkapkan bahwa bayi laki-lakinya akan lahir dalam waktu dekat. Melalui unggahan di Instagram, Ussy juga membagikan foto bareng keempat putrinya. Bersamaan dengan unggahan tersebut, Ussy menuliskan permintaan maafnya yang penuh haru.

"Anak2 ku sayang... dalam hitungan minggu akan bertambah lagi seorang adik kecil di rumah kita," tulis Ussy pada Minggu (23/8). "Walau terasa blum cukup waktu dan cinta mama utk kalian ber4 tapi dengan penuh pengertian kalian merelakan kasih mama terbagi lagi utk adik kalian."


"Maafkan jika mama blum bisa slalu total menjadi ibu yg baik.. menjadi ibu yg slalu bisa meluangkan waktu utk smua anak2 mama, menjadi ibu yg bisa slalu memberi contoh terbaik buat kalian.." imbuh wanita yang tahun ini genap berusia 40 tahun tersebut. "Percayalah nak.. mama sampai hari ini.. esok.. dan seterusnya akan slalu belajar dan belajar utk bisa menjadi ibu yg setidaknya bisa kalian banggakan (love) my krucils."

Unggahan Ussy tersebut ramai dikomentari warganet yang mendoakan kelancaran persalinan Ussy. "Lancar ya lahirannya bumill.. sehat sehat ibu dan bayii," komentar Edric Tjandra.

Ussy Sulistiawaty Tulis Pesan Menyentuh untuk Keempat Putrinya

Instagram

"Sehat2 terus bumil cantik dan baby Semangat @ussypratama," sahut akun @midasinaga. "Semoga dilancarkan proses persalinannya ya kesayanganku @ussypratama semoga baby boy ini jadi karunia terindah dari Allah SWT yg akan menambah keharmonisan keluarga kamu," balas akun @vitrychadarsih24.

Doa-doa tersebut juga direspons Ussy dengan ucapan terima kasih meski tak dapat membalasnya satu per satu. "Tq smua doa n koemnnyaaa temen2," tulis Ussy di kolom komentar.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait