Ariel Tatum Bakal Punya Ibu Tiri dari Madura, Wajah Calon Istri Sang Ayah Terkuak
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ayah Ariel Tatum yang seorang musisi, Rico Murry, sempat mengungkap rencananya menikahi wanita bernama Wika Dewi. Rico mengaku sudah meminta izin pada keluarga Wika di Pamekasan untuk menggelar pernikahan di tahun ini.

WowKeren - Ariel Tatum jarang memperlihatkan sosok orangtuanya, Rico Murry dan Mathilda Tatum. Namun baru-baru ini, terkuak kabar soal ayah Ariel, Rico Murry.

Musisi sekaligus putra dari mendiang member Koes Plus, Murry, tersebut akan segera menikah lagi. Rico sempat mengabarkan pada media di Jawa Timur soal rencananya menikahi wanita bernama Wika Dewi.

Beberapa waktu lalu, Rico sempat berkunjung ke Pamekasan guna meminta restu untuk menikahi Wika. Ia mengaku sudah lima hari berada di Kabupaten Pamekasan, tepatnya di Desa Dempo Barat, Kecamatan Pasean, untuk memohon restu dari calon mertua dan warga sekitar.

"Calon istri saya adalah orang Madura. Saya bersama calon istri datang ke Pamekasan dalam rangka persiapan pernikahan," kata Rico. "Jika tidak ada halangan, resepsinya akan dilaksanakan tahun ini."

Rico Murry dan Calon Istri

Ricky Murry dan Sosok Calon Ibu Tiri Ariel Tatum

Rico mengaku senang dan memuji keramahan keluarga Wika. Tak cuma Rico, Wika pun berharap semuanya berjalan lancar.


"Sebentar lagi kami akan melangsungkan acara pernikahan," kata Wika. "Jadi kami minta restu dulu sama mereka."

Sementara itu, Rico tampak sumringah ketika muncul bersama Wika di sebuah postingan InstaStory. Tampil dengan kemeja kotak-kotak, Rico dan Wika bak pasangan yang serasi.

Sejauh ini, Ariel belum angkat bicara soal rencana pernikahan sang ayah. Namun sebelum kabar terkuak, Ariel sempat mengunggah postingan bijak di Instagram.

Ariel yang pernah mengalami depresi tampak menuliskan pesan positif. Ia mengajak netter untuk belajar ikhlas soal kehidupan.

"Ada kalanya ketika hidup berjalan tidak sesuai dengan rencana. Ada kalanya kita kecewa, panik, dan tidak menerima kondisi saat ini. Being mindful is about enjoying the process. It’s about living the present. Yuk, mari kita sama-sama berjuang menerima dan menjalani kehidupan kita saat ini. Semua akan baik-baik saja..♥️ #RealTalk," kata Ariel.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait