Hito Caesar Bikin Tato Gara-Gara Pernikahan Diundur, Begini Reaksi Tak Terduga Felicya Angelista
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Felicya Angelista dan Hito Caesar sepakat mengundur pernikahan karena pandemi Corona. Kini keduanya berada di Bali untuk liburan romantis, dengan Hito yang sampai membuat tato.

WowKeren - Pasangan kekasih Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito memutuskan untuk mengundur pernikahan karena Corona. Pasca pernikahan diundur, keduanya kini berada di Bali untuk liburan romantis. Dalam salah satu postingannya, Feli mengungkap 22 Agustus kemarin harusnya menjadi hari pernikahannya dengan Hito.

Dengan keputusan pernikahan diundur tersebut, Hito membuat tato menarik sebagai pengingat. Anti mainstream, Hito membuat tato di punggungnya bertuliskan "Mestinya Udah Nikah !!" Walau demikian, Hito menjelaskan bahwa tato tersebut hanya sementara.

"Terima kasih corona, gara2 lo gw jadi bikin tatto ini.." tulis Hito pada Senin (24/8). "(Tenang guys ini cuma temporary, gw takut jarum)."

Feli juga membagikan unggahan serupa di postingan Instagram pribadinya. Dalam foto sedang berendam di kolam renang, Feli nampak bersandar di sebelah Hito dengan ekspresi manyun. Feli mengaku gemas pada sang tunangan karena membuat tato tersebut.


"Lagi di seminyak terus tiba2 dia blg mau bikin tatto, kirain tatto apa gataunya tatto 'mestinya udah nikah!!'" tulis Feli. "Gemes bet km tuh walaupun kamu sering menyiksaku ku tetap sayang."

Sebelumnya Feli dan Hito mengungkap alasan sepakat mengundur pernikahan. Keduanya ingin di hari spesial pernikahan dihadiri oleh seluruh pihak keluarga sehingga enggan memaksakan melakukan pemberkatan dulu saat ini.

"Kita mengharapkan semua tamu undangan kita hadir karena ini kan momen sekali dalam seumur hidup," kata Hito. "Jadi kita pikir ambil jalan tengah, udah ngomong sama keluarga, mereka juga banyak yang setuju kalau memang better diundur pernikahannya, yaudah akhirnya kita undur."

"Banyak yang bilang juga mending pemberkatannya aja dulu resepsinya bisa belakangan," lanjut Hito. "Karena kalau nikahnya harus pemberkatan dulu kan harus dibatasi banget, jadi sedih banyak yang nggak bisa ngumpul."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru