Komentar Park Min Young Soal BTS Tuai Perhatian
Selebriti

Park Min Young baru-baru ini menuai perhatian netizen karena komentarnya tentang BTS. Siapa yang menyangka bahwa aktris cantik kelahiran 1986 itu ternyata penggemar BTS.

WowKeren - Park Min Young baru-baru ini menuai perhatian netizen karena komentarnya tentang BTS (Bangtan Boys). Aktris cantik kelahiran 1986 itu ternyata penggemar BTS.

Dalam vlog barunya, Park Min Young mendengarkan "Spring Day" milik BTS dan mengaku sangat menyukai lagu tersebut. Bintang drama "Why Secretary Kim?" tersebut juga mengatakan bahwa ia menyukai BTS dan ingin bertemu dengan mereka.

Source: Twitter

Park Min Young berkomentar, "Siapa yang tidak menyukai BTS? Tentu saja aku menyukai mereka."

Sebelumnya, aktris Kim Hee Ae juga membuat komentar sama seperti Park Min Young. Bintang drama hits "The World of the Married" itu mengatakan, "Kenapa aku sangat menyukai BTS? Yang membenci mereka adalah yang aneh."


Sama seperti Kim Hee Ae, komentar Park Min Young tentang BTS segera menarik beragam reaksi dari netizen. Netizen setuju dengan apa yang dikatakan dua aktris cantik tersebut.

"Seperti yang diduga, dia hanya berbicara fakta," komentar netizen. "Dia benar sekali. Siapa yang tidak menyukai BTS sekarang?" tambah netizen lain. "Aku hanya bahagia ternyata Park Min Young dan aku memiliki kesamaan yaitu sama-sama menyukai BTS," sahut yang lain. "Wow Park Min Young berbicara fakta!" pungkas lainnya.

Sementara itu, Park Min Young belum menentukan proyek baru usai merampungkan "When the Weather is Fine" di JTBC. Meski tidak segera menyapa penonton lewat proyek akting, sang aktris cantik kini sibuk dengan channel YouTube pribadinya.

BTS di sisi lain baru saja comeback merilis single "Dynamite" yang berbahasa Inggris pada 21 Agustus melalui berbagai platform musik digital. BTS juga akan comeback merilis album baru akhir tahun ini.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser offline dan online bertajuk "Map of the Soul: ONE". Konser ini akan digelar di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru