Tasya Kamila Posting Foto Lengan Lebam-lebam Jadi Sorotan, Ada Apa?
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Tasya Kamila bikin netizen khawatir usai dirinya memajang foto lengannya yang terdapat luka lebam. Lewat unggahan di InstaStory, Tasya pun membeberkan penyebab luka lebamnya.

WowKeren - Nama Tasya Kamila tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Setelah resmi menyandang status sebagai nyonya Bachtiar, mantan penyanyi cilik ini memang sudah jarang lagi tampil di layarkaca televisi. Kini, Tasya Kamila tengah sibuk dengan perannya sebagai istri dan ibu baru.

Dua tahun menikah dengan Randi Bachtiar membuat kehidupan Tasya Kamila semakin sempurna. Kehidupan rumah tangganya juga tak pernah lepas dari sorotan media. Segala aktivitas dirinya dan keluarga kecilnya juga selalu berhasil mencuri perhatian publik.

Baru-baru ini, Tasya Kamila membuat warganet syok dengan sebuah postingan di Instagram Stories miliknya. Biasa menunjukkan keharmonisan keluarganya di media sosial, Tasya mendadak memajang foto penampilannya dengan lengan yang terlihat lebam-lebam. Tak sedikit warganet yang bertanya-tanya, apa penyebab luka tersebut.

Untuk menjawab rasa penasaran warganet, Tasya pun membeberkan asal luka yang didapatnya itu. Tasya menunjukkan kondisi salah satu lengannya yang terluka parah. Jika dilihat sekilas, luka tersebut meninggalkan bekas kemerahan seperti habis terkena gigitan serangga.

Tasya Kamila Posting Foto Lengan Lebam-lebam Jadi Sorotan, Ada Apa?

Instagram Story


Tak banyak kalimat yang diucapkan Tasya. Namun, yang jelas ia menyebut penyebab lukanya karena dipijat dan bukan gara-gara perilaku KDRT. Penjelasan Tasya ini lantas membuat warganet bisa sedikit merasa lega.

Untuk meredakan asumsi liar netizen, Tasya pun menjelaskan kalau luka tersebut muncul setelah ia dipijat. Ternyata ia melakukan pijat urut selama satu jam hingga meninggalkan memar di badannya.

"Kirain pijat sports massage yang nyaman gitu. Ternyata benar-benar diurut sadis satu jam nonstop nggak ada ampun," tulisnya, dilansir dari InstaStory, Senin (24/8).

Tampaknya Tasya merasa cukup kapok melakukan pijat semacam itu. Dapat dilihat dari ekspresi wajahnya yang tampak cemberut.

Well, buat para netizen jangan keburu mikir yang aneh-aneh ya!

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts