Suzy Disebut Standar Kecantikan dan Kesuksesan, Setuju?
Selebriti

Suzy merupakan satu dari banyak idol K-Pop yang mencoba karier selain musik. Kini ia menjadi salah satu aktris top yang membintangi banyak drama serta film populer.

WowKeren - Suzy merupakan satu dari banyak idol K-Pop yang mencoba karier selain musik. Kini ia menjadi salah satu aktris top yang membintangi banyak drama serta film populer.

Baru-baru ini netizen membahas kesuksesan Suzy sebagai penyanyi dan aktris. Seperti diketahui, ia debut sebagai idol member grup JYP Entertainment miss A. Kini ia aktif di dunia akting dan membintangi banyak iklan.

Suzy Disebut Standar Kecantikan dan Kesuksesan, Setuju?

Source: Story Kpop

Sebagai aktris atau penyanyi, tidak ada yang pernah mengatakan bahwa Suzy bukan orang baik. Netizen menyebut Suzy sebagai standar kecantikan dan kesuksesan di industri hiburan Korea. Dan tidak sedikit yang setuju dengan itu.


"Betul. Suzy adalah yang terbaik dan tercantik," komentar netizen. "Dia sudah di atas sejak muda, dan masih menjadi bintang top sampai sekarang. Itu luar biasa," tambah netizen lain. "Apa yang terlintas dalam pikiranku tentang bintang top adalah Suzy, IU dan G-Dragon," sahut yang lain.

"Bae Suzy benar-benar yang terbaik," tulis netizen. "Suzy berkembang sejak debut dan sekarang dia menjadi standar kecantikan dan kesuksesan," puji netizen. "Suzy selalu menjadi yang terbaik sejak debut. Dia adalah yang teratas saat ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, Suzy segera menyapa penggemar melalui drama tvN berjudul "Sandbox". Aktor yang menjadi pemeran pria adalah Nam Joo Hyuk. Proses syuting telah dimulai dengan beredarnya foto-foto dari lokasi.

"Sandbox" menceritakan seorang wanita yang bermimpi menjadi Steve Jobs dan ingin berkarier di dunia start-up. Di sisi lain ada seorang pria pendiri perusahaan start-up yang kemudian jadi cinta pertamanya. Nantinya mereka akan menjalin hubungan yang romantis.

Selain Suzy dan Nam Joo Hyuk, "Sandbox" juga dibintangi Kim Seon Ho. Drama yang dibesut sutradara dan penulis naskah "While You Were Sleeping" ini rencananya tayang paruh kedua 2020.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru