Kolab Podcast Pecah, Ivan Gunawan Bongkar 'Aib' Deddy Corbuzier Pakai Eyeshadow Hingga Blush On
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Interaksi Ivan Gunawan dengan Deddy Corbuzier menjadi sorotan usai tampil di podcast. Keduanya saling berbalas komentar hingga tampaknya akan membuat kolaborasi seru lainnya.

WowKeren - Kehadiran Ivan Gunawan di podcast Deddy Corbuzier sukses menyita perhatian publik. Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Igun itu berhasil membungkam Deddy terkait pendapatnya soal maskulinitas. Alhasil, nama Igun sempat menjadi trending topik perbincangan warga Twitter.

Pasca kejadian di podcast tersebut, interaksi Deddy dan Igun menjadi sorotan netizen. Seperti kali ini yang terlihat saat Igun memposting selfie dalam unggahan akun Instagram pada Senin (24/8).

Bersama dengan unggahan tersebut, Igun mengatakan bahwa pria tak perlu menggunakan riasan heboh, cukup dengan wajah tak berminyak saja. "Kalo lakik tuh nga perlu make up heboh ...santai ajah adal muka nga berminyak .... selamat nonton @kdiofficial @officialmnctv," tulis Igun di bagian caption.

Ivan Gunawan

Instagram

Menanggapi komentar Deddy, Igun memberi balasan kocak. "HEH... Sini.... Loe......" komentar Deddy. "@mastercorbuzier loe kurang lakik buat gue ... wakakakakaka," balasnya.


Tak lama kemudian, Deddy mengunggah foto spesial untuk Igun dalam postingan Instagram pribadi. Dalam foto, mantan suami dari Kalina Oktarani itu terlihat menatap tajam ke arah kamer dibalik kacamatanya. "Masih gw liatin...... @ivan_gunawan," tulisnya diikuti dengan emoji terbahak.

Deddy Corbuzier

Instagram

Igun meninggalkan jejak komentar di postingan Deddy. Desainer kondang berusia 38 tahun itu justru menyoroti pipi Deddy yang nampak mengenakan make up. "Santai ajah kalo pake blush on shay .... ampe medok bgt lohh .... nga malu ama otot lohhh @mastercorbuzier," tulisnya.

Sementara itu, Igun nampak membagikan foto Deddy sedang dandan. Nampaknya foto tersebut untuk kolaborasi Igun dan Deddy selanjutnya. Dalam foto, Deddy terlihat serius membubuhkan eye shadow di matanya sementara Igun nampak girang berada di sampingnya.

"Hidup tuh bawa santai ajah .,,, ternyata make up tuh bisa ngusir stress loh ...," tulis Igun. "Terbukti ada yg kangen pake eye shadow nie @mastercorbuzier."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru