Sempat Ikuti Jejak Sang Ayah, Salah Satu Putra Rhoma Irama Kini Lebih Pilih Jualan Bakso
Instagram/riccarhoma
Selebriti

Salah satu putra Rhoma Irama Vicky Rhoma membagikan cerita mengenali kehidupannya yang kini beralih berjualan bakso. Padahal dulu Vicky sempat berkarier di bidang musik rock.

WowKeren - Vicky Rhoma adalah salah satu putra dari raja Dangdut Tanah Air, Rhoma Irama. Vicky diketahui sempat mengikuti jejak sang ayah di panggung musik Tanah Air. Berbeda dari sang Ayah dan adiknya Ridho Roma, Vicky lebih memilih untuk menekuni genre musik rock.

Memilih musik rock untuk digeluti., ternyata nasib Vicky tak segemilang Rhoma Irama. Meski sudah memiliki band bernama Sonet Rock, tetap saja keberadaan Vicky Rhoma Irama dan bandnya tergerus dengan nama-nama band lain yang ada di Indonesia.

Nama Vicky dan Sonet Rock akhirnya kian meredup. Bahkan saat ini tak terdengar lagi namanya di belantika musik. Tak lagi tampil sebagai penyanyi, Vicky Rhoma tak kehilangan ladang mata pencaharian. Ia pun pilih banting setir menjadi seorang pengusaha.

Usaha yang digeluti kakak Ridho Rhoma ini adalah bidang kuliner. Vicky saat ini rupanya menjual bakso aci yang memang tengah menjadi hit.

"Saya jualan bakso aci DJ," kata Vicky Rhoma, seperti dalam kanal YouTube Januardi Nylman pada Senin (24/8) dilansir dari Liputan6.com.


Vicky mengatakan bakso aci milikinya berbeda dari yang ada kebanyakan. Ia menjelaskan cita rasanya berbeda. Ia juga mengaku memiliki langganan sampai luar kota dengan penjualan sistem online.

"Alhamdulillah pesanan sudah sampai Kalimantan, sampai Bali. Ya udah saya fokus ke sini sekarang, jadi jualan bakso sekarang," kata Vicky tertawa.

Suami dari Rika Herman ini mengaku memiliki alasan membuka usaha bakso aci. Ia tertarik karena bakso memrupakan makanan yang digemari dan ciri khas warga Indonesia suka dengan jajan berkuah ini.

"Satu makanan. Kalau makanan kan ini tidak ada cerita matinya karena semua manusia suka makan. Kebetulan orang Indonesia ini hobinya memang hobinya jajan makanan ringan bakso," tuturnya.

Seperti yang diketahui, Rhoma Irama adalah salah satu legenda musik dangdut Indonesia. Kedua putra Rhoma sebalumnya juga ikut mencoba peruntungan berkarier di dunia hiburan. Sayangnya, kedua putra Rhoma tersebut tak mampu mewarisi kesuksesan sang Ayah.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait