Begini Reaksi Kocak Para Member WayV Saat Lucas Sebutkan 'Pacarnya' di Depan Kamera
Selebriti

Bermula dari Kun yang membacakan cerita dari fans dengan keras. Setelah Ten mengatakan pada fans agar terus semangat, Lucas juga ingin menyemangati fans tersebut.

WowKeren - Dalam episode spesial "WayV-ariety", WayV menjalani sesi konseling, membaca cerita yang dikirimkan penggemar dan memberikan nasihat yang mereka butuhkan. Ketika seorang penggemar meminta bimbingan dalam hal cinta, situasinya menjadi kocak gara-gara Lucas, yang mengklaim bahwa dirinya punya pacar.

Bermula dari Kun yang membacakan cerita dari fans dengan keras. Rasa malu si fans menyebabkan cinta bertepuk sebelah tangan yang tidak dapat dia atasi, bahkan dengan kelulusan yang semakin dekat. Fans tersebut membutuhkan bantuan untuk menutup jarak di antara ia dan orang yang dia sukai.

"Cintaku bertepuk sebelah tangan terhadap seorang siswa cowok di sekolahku. Karena aku adalah orang yang tertutup, aku tidak punya keberanian untuk bicara dengan cowok itu dan perlahan-lahan kami memiliki lebih sedikit waktu untuk berkomunikasi satu sama lain. Wisuda kami akan segera tiba. Adakah cara bagiku untuk memberi tahu dia tentang perasaanku? Bagaimana aku harus memecah keheningan ini dan mencari cerita untuk dibagikan satu sama lain?" kata Kun membacakan cerita.

Setelah Ten mengatakan pada fans agar terus semangat dan membayangkan dua skenario bagaimana kemungkinan jalannya pengakuan cintanya, dengan bantuan Yangyang, Lucas juga ingin menyemangati fans tersebut.


Lucas menekankan bahwa dia tidak akan melewatkan kesempatan untuk mengakui perasaannya. Saat itulah dia mengatakan dia tidak bisa mengikuti nasihatnya sendiri karena dia sudah memiliki seseorang yang spesial, “Jika itu aku, aku tidak akan melewatkan kesempatan ini. Tapi maaf, aku sudah punya (sosok spesial)."

Mendengar ini, para member WayV yang lain menunjukan beragam reaksi. Xiaojun berusaha agar wajahnya tetap netral sambil melihat ke arah Lucas sementara Ten mulai tersenyum. Winwin menampilkan ekspresi bingung, dia mau tidak mau menoleh ke arahnya. Kun sama terkejutnya, menatapnya dari sudut matanya agar dia tidak menarik terlalu banyak perhatian.

Dalam hal reaksi, Hendery tidak pernah mengecewakan. Meski wajahnya tetap tegak, matanya bolak-balik melirik ke arah Lucas, menunjukkan bahwa ia panik. Yangyang adalah satu-satunya yang tidak panik dengan tanggapan Lucas.

Sambil tersenyum, Yangyang rupanya tahu apa yang sedang dipikirkan Lucas. Member asal Hong Kong itu menyelesaikan kalimat dengan berkata, "Bahwa mereka (pacar) adalah penggemarku." Begitu para member yang lain semua menyadari, ekspresi panik mereka yang meriah digantikan dengan tawa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru