Rangga Azof Terganggu Terus Digosipkan dengan Cut Syifa, Sebut Banyak Perasaan yang Harus Dijaga
Instagram
Selebriti

Rangga Azof blak-blakan mengaku terganggu oleh gosip kedekatannya dengan Cut Syifa. Ia menyebut gosip ini tidak menguntungkan karena ada banyak perasaan yang harus dijaga.

WowKeren - Rangga Azof kerap kali digosipkan dekat dengan lawan mainnya di sejumlah sinetron. Mulai dari Haico Van der Veken sampai si cantik Cut Syifa. Mulanya Rangga Azof tak terlalu menanggapi, namun lama-kelamaan ia mulai risih dengan berbagai gosip tersebut.

Pria kelahiran 6 Mei 1989 ini menegaskan jika tak ada satu pun gosip yang beredar itu benar adanya. Ia juga meminta agar isu tersebut segera dihentikan karena bisa berdampak buruk pada banyak pihak.

"Wah nggak deh kalau gosip. Nggak benar, semuanya teman. Gua udah nggak mau bahas ini. Kasihan soalnya banyak yang harus kita jaga, judul sinetron kita dan segala macam," ungkap Rangga Azof, dilansir dari Kapanlagi.com, Selasa (25/8) saat ditemui di studio 6 Emtek City saat HUT 30 SCTV 3xtraOrdinary.

Rangga bahkan terang-terangan mengaku terganggu oleh gosip kedekatannya dengan Cut Syifa. Ia khawatir jika nanti pemberitaan yang salah bisa berdampak pada nama baik atau rating sinetron yang tengah dibintanginya.


"Sangat (mengganggu), karena bukan hanya kita saja, tapi juga semua kru. Karena banyak kepala yang di sana yang harus kita jaga, maksudnya kameramen, lighting, mereka punya keluarga," ungkap Rangga. "Jadi jangan sampai sesuatu hal yang sebetulnya belum tentu benar kemudian di-up dan menjadi bumerang buat kita semua, jangan sampai deh apalagi sampai bikin suatu judul jatuh, karena menjatuhkan itu lebih gampang."

Lebih lanjut, Rangga Azof pun tak ingin memberikan klarifikasi terkait gosisp-gosip tersebut. Menurutnya, tidak ada yang perlu diklarifikasi di media sosial. Pemeran Samudra dalam sinetron "Samudra Cinta" ini tak ingin jika nantinya ia malah dianggap sekedar cari sensasi untuk menaikkan pamornya.

"Nggak gua nggak harus perlu klarifikasi karena emang nggak ada apa apa. Jadi nggak ada yang perlu diklarifikasi," tutupnya.

Seperti diketahui, Rangga Azof dan Cut Syifa terlibat dalam satu project bersama. Mereka membintangi series yang berjudul "Omen".

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait