Pose Seksi Kim Soo Hyun di Lokasi Syuting 'It's Okay to Not Be Okay' Jadi Perbincangan
Naver
TV

Kim Soo Hyun kerap mengunggah postingan-postingan di mana ia sering membuat pose aneh di lokasi 'It's Okay to Not Be Okay' yang sering disebut fans sebagai menistai diri sendiri.

WowKeren - Ternyata tak hanya penonton "It's Okay to Not Be Okay" yang merasa kangen dengan berakhirnya drama tersebut. Para pemain drama tvN pun ikut merasakannya. Salah satunya adalah Kim Soo Hyun yang juga belum move on.

Pada Selasa (26/8), Kim Soo Hyun mengunggah foto menarik di akun Instagram pribadinya. Pemeran karakter Moon Kang Tae itu tampak rebahan seksi dengan kaki terbuka di lokasi syuting "It's Okay to Not Be Okay".

Postingan Kim Soo Hyun ini tak hanya ramai dibanjiri komentar fans namun juga menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang rupanya sudah tidak kaget melihat pose aneh aktor kelahiran tahun 1988 tersebut.

"Itu Kang Tae ...." tulis seorang netizen. "Seperti sudah diduga dari rubah," sambung yang lain. "Apa itu benar-benar rasio seorang manusia ..." tambah netizen lain. "Wow, lihat proporsi tubuhnya," imbuh lainnya. "Saudara priaku yang ganteng tapi aneh, kekekeke," pungkas netizen lainnya.


Kim Soo Hyun diketahui memang kerap mengunggah postingan-postingan di mana ia sering membuat pose aneh yang sering disebut fans sebagai menistai diri sendiri. Kelakuan sang aktor di lokasi syuting "It's Okay to Not Be Okay" juga sering dibicarakan pemeran lainnya. Salah satunya adalah Seo Ye Ji dalam wawancaranya belum lama ini.

"Di saat Kang Tae (Kim Soo Hyun) memasuki lokasi syuting, staf akan meledak dengan tawa. Soo Hyun-ssi sangat ceria, sangat kocak, dia benar-benar pembuat suasana bagus tapi ketika dia mulai akting, dia juga langsung membuatku mendalami karakterku. Dia juga partner terbaikku," ujar Seo Ye Ji.

Sementara itu, "It's Okay to Not Be Okay" mencatat rating tertinggi pada episode terakhir yakni 7,3 persen. Rating drama ini terbilang lebih tinggi dari beberapa drama yang tayang di slot Sabtu - Minggu malam tvN seperti "Hi Bye Mama!" hingga "When My Love Blooms".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru