Tya Ariestya Mendadak Umumkan Jual Rumahnya, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Lewat unggahannya di Instagram, Tya Ariestya tiba-tiba saja mengumumkan kepada netizen akan menjual rumahnya. Tya lantas menjelaskan alasan dirinya menjual rumahnya tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Tya Ariestya berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbarunya di Instagram. Bagaimana tidak, perempuan pemilik nama asli Ariestya Noormita Azhar ini mengumumkan untuk menjual rumahnya.

Dalam postingannya, Tya memperlihatkan bagian depan potret rumahnya. Hunian Townhouse tersebut tampak simple namun juga mewah dengan desain minimalis yang trendy.

Selain itu, terlihat ada dua mobil mewah dan sebuah motor vespa warna oranye yang terparkir di depan rumah. Mengiringi unggahannya, Tya menjelaskan kalau di dekat huniannya tersebut juga terdapat fasilitas taman anak.


Tya sebenarnya sudah sangat nyaman tinggal di rumahnya itu. Namun karena sang suami, Irfan Ratinggang, berniat untuk membangun hunian yang baru, mereka lantas menjual rumahnya yang sekarang.

"Rumah ku dijual Bismillahirrahmanirrahim, siapa tau ada yg minat disini," tulis Tya mengawali ulasannya. Ia juga menerangkan ukuran luas rumahnya tersebut dengan detil.

"Ada di dalem komplek kecil, security 24jam, 2 gate (tapi hanya 1gate yg dibuka), fasilitas taman anak," tambah Tya. "So far udah nyaman bgt tinggal disini cm sptnya kita akan pindah soon , krn ayah mau bangun rmh baluuuuuu."

"Ini semi komplek, lbh mirip townhouse total rmh di tempat ini 27rmh aja," pungkas Tya. Ia juga menjelaskan alasannya tidak mencantumkan alamat rumah secara lengkap demi keamanannya.

Tak ayal, unggahan Tya tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. "Sayang dong kak klo dijual buat kenangan aja," tulis seorang netter. "Wahh gak tetanggaan lg sm bang bedu..," sahut netter yang lain. "Tetep bs main soalnya deket sekolah anak2 nya rmh barunya nanti," balas Tya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru