Gantikan Posisi Sunan Kalijaga, Taqy Malik Didaulat Sebagai Ketua Bidang Sosial Sahabat Polisi
Instagram/taqy_malik
Selebriti

Taqy Malik baru saja didaulat sebagai Ketua Bidang Sosial Sahabat Polisi. Jabatannya tersebut bebarengan dengan berakhirnya masa jabatan mantan mertuanya, Sunan Kalijaga di DPW.

WowKeren - Mantan suami Salmafina Khairunnisa, Taqy Malik didaulat sebagai Ketua Bidang Sosial Sahabat Polisi. Jabatan tersebut dipercayakan kepada Taqy bersamaan setelah berakhirnya masa jabatan Sunan Kalijaga sebagai Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) DKI Jakarta dalam organisasi itu.

Ketua Umum Sahabat Polisi, Fonda Tangu, beranggapan bahwa Taqy merupakan anak muda yang mampu menginspirasi banyak pihak. Mengingat Taqy merupakan seorang hafiz atau penghafal Alquran.

"Saya memilih Taqy karena saat ini memang sudah seharusnya yang muda," kata Fonda Tanggu dikutip dari kanal YouTube Eminews.id. "Dan berharap dia bisa menggaet teman-teman muda untuk bisa bergabung di Sahabat Polisi dan menjalankan program-program."

Sementara itu, Taqy menerima tawaran tersebut lantaran merasa program yang dibuat bisa bermanfaat untuk banyak orang. Kendati begitu, ia bertekad untuk bisa menjalankan amanah dengan baik.


"Kalau saya pribadi pas ditawarkan sebagai Ketua Bidang Sosial, saya melihat programnya luar biasa ada kegiatan yang bermanfaat buat masyarakat banyak, terutama membantu pemerintahan dan kepolisian," kata Taqy Malik.

Saat ditanya perihal akan menggantikan posisi Sunan Kalijaga, Taqy hanya merasa bahwa itu adalah takdir. Baginya saat ini, ia ingin fokus pada tugas yang akan diemban selama masa jabatannya tersebut.

"Itu takdir Allah dan niatnya saya bisa memberikan tenaga, waktu, ide-ide saya, saya tuangkan untuk membangun ke depannya," ujar Taqy. Selain itu, Taqy menerima jabatan tersebut lantaran mera mampu untuk mengerjakannya dengan baik.

Melalui media sosial, Taqy meyakini bisa mengajak kaum milenial untuk berbuat kebaikan. "Kalau saya pribadi di media sosial saya paham, bisa berkomunikasi dan mengajak follower untuk bergabung dan menciptakan milenial yang sangat positif," pungkas Taqy Malik.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait