Kecantikan Miyeon (G)I-DLE dari Kecil Hingga Sekarang Bikin Iri
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann menyoroti foto-foto pra-debut Miyeon serta foto-fotonya sekarang. Rupanya kecantikan pelantun 'DUMDi DUMDi' itu sudah terlihat sejak dirinya masih kanak-kanak.

WowKeren - Miyeon (G)I-DLE akhir-akhir ini kerap menjadi sorotan berkat visualnya. Idol yang dulunya sempat menjadi trainee di YG Entertainment sebelum akhirnya pindah ke Cube Entertainment itu memang dikenal punya wajah cantik.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti foto-foto pra-debut Miyeon serta foto-fotonya sekarang. Rupanya kecantikan pelantun "DUMDi DUMDi" itu sudah terlihat sejak dirinya masih kanak-kanak.

Kecantikan Miyeon (G)I-DLE dari Kecil Hingga Sekarang Bikin Netizen Iri

Source: Allkpop

Foto-foto masa kecil Miyeon menampilkan dirinya dengan hidung mancung serta dagu dan dahi yang cantik. Bahkan saat dibandingkan dengan fotonya saat ini, Miyeon saat masih kecil dan sekarang terlihat tak jauh berbeda.


Netizen yang mempublikasikan postingan tersebut menulis, "Dia cantik dan lebih dari itu, dia juga main vocal di grupnya. Tidak heran kenapa cewek-cewek di Pann sangat iri padanya."

Kecantikan Miyeon (G)I-DLE dari Kecil Hingga Sekarang Bikin Netizen Iri

Source: Allkpop

Postingan ini tak pelak mengundang banyak perhatian serta komentar dari para netizen yang lain. Tak sedikit dari mereka yang setuju dengan isi postingan dan ikut memberikan pujian untuk Miyeon.

"Kenapa banyak orang memakai foto itu? Foto itu sudah diedit dengan aplikasi dan membuat kelopak matanya lebih dalam dari yang sebenarnya," komentar netizen. "Dia selalu aktif sejak masih kecil," kata netizen lainnya. "Fotonya kelihatan persis sama dengan yang sekarang," ujar yang lain.

"Pikir dua kali sebelum meninggalkan komentar jahat," kata netizen. "Dia kelihatan cantik terlepas apakah dia mengoperasi matanya atau tidak... Dan semua cewek cinta Jo Miyeon. Cewek-cewek Pann memang iri," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru