Natasha Wilona Bahas Balikan Usai Verrell dan Ranty Maria Pamer Kemesraan, Kode Cemburu?
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona mengaku tak menolak jika suatu saat nanti dirinya ditakdirkan untuk balikan dengan sang mantan kekasih, Verrel Bramasta. Menurutnya, tidak ada yang bisa menebak masa depan seseorang.

WowKeren - Verrell Bramasta dan Ranty Maria belakangan ini menjadi perbincangan warganet lantaran mereka terlihat rajin mengunggah momen-momen mesra di laman Instagram masing-masing. Dipasangkan dalam satu judul sinetron tak ayal membuat Verrell dan Ranty jadi semakin dekat. Saking mesranya, keduanya bahkan disebut cinlok alias cinta lokasi oleh para penggemar.

Sebelum dengan Ranty Maria, Verrell juga pernah didoakan cinlok dengan Natasha Wilona sampai akhirnya mereka benar-benar berpacaran. Meski telah berpisah, siapa kira jika Natasha Wilona tak menolah jika harus balikan dengan sang mantan.

Hal ini diungkapkan oleh gadis yang akrab disapa Wilo itu dalam video di kanal YouTube aktor Harris Virza pada Senin (24/8).

Pada video tersebut, Wilona mengaku bahwa ia tidak masalah jika suatu saat nanti akan balikan dengan Verrell. Ia juga menyebut hubungannya dengan mantan kekasihnya itu sampai sekarang terjalin dengan baik.


"Kalau sama Verrell, jujur aja sampai detik ini kita masih berteman baik. Masih kayak hubungannya baik dan lain-lain, masalah balik atau enggak itu nggak ada yang tahu dan jodoh itu nggak ada yang tahu sih," kata Wilona. "Apa yang terjadi ke depannya, suatu hari nanti mungkin hati masing-masing luluh atau gimana kan nggak ada yang tahu."

Kendati demikian, Wilona mengaku jika saat ini ia tak ingin dulu untuk menjalin hubungan asmara dengan seseorang. Gadis kelahiran 15 Desember 1998 itu mengaku sedang nyaman sendiri. Ia juga masih ingin fokus dengan kariernya sebagai aktris dan YouTuber.

Di sisi lain, Verrell dan Ranty kompak menjawab jika mereka tak masalah dengan yang namanya cinta lokasi. Meski terkadang cinta lokasi sering diartikan negatif oleh sebagian orang, baik Verrell maupun Ranty pun tak mempermasalahkannya.

Menurut keduanya, cinta lokasi itu wajar saja terjadi pada artis yang memang dipasangkan sebagai kekasih di dalam judul film atau sinetron. Selain sering bertemu, mereka juga haru membangun chemistry seperti layaknya sepasang kekasih yang bukan tidak mungkin akan terbawa ke real life.

"Kalau secara fakta ya kemungkinan ada-ada aja ya (cinta lokasi). Aku gak bisa ngomong kayak gak akan ternyata iya atau aku ngomong iya akan cinlok, tahunya engga," ungkap Verrell.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru