Awalnya Tak Cinta, Jennifer Ipel Yakin Nikahi Ajun Perwira Gara-gara Perkataan Anak Bungsu
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Jennifer Ipel dan Ajun Perwira diketahui terpaut jarak 17 tahun. Setelah sang suami meninggal dunia, Jennifer mengaku hanya memikirkan diri sendiri dan belum siap menikah.

WowKeren - Jennifer Ipel dan Ajun Perwira berbincang mengenai keputusan mereka menikah dengan selisih usia 17 tahun. Kepada Melaney Ricardo, wanita bernama lengkap Jennifer Jill Supit tersebut mengaku sempat kepikiran akan menikah dengan teman-teman almarhum suaminya, Maxwell Armand.

"Kalau yang ada di pikiran gue malah mungkin kawin sama temen-temennya Mas (almarhum) kali. Yang selevel," ujar Jennifer. "Cuman pas gua kategorikan kembali, mereka sudah menikah. (Gue)Tidak akan mau."

Mendengar pengakuan Jennifer, Ajun yang masih merintis usaha tak merasa minder. "Aku kan lagi merintis nih. Apalagi didoain sama kamu sebagai istri, 20 tahun kemudian kan enggak akan tahu. Siapa tau aku jadi orang," kata Ajun yakin.

Jennifer kemudian menceritakan kehidupannya yang hampa setelah ditinggalkan sang suami. Ia mengaku kesepian sehingga berusaha menghabiskan waktunya untuk bersenang-senang tanpa memikirkan orang lain. Bukan harta, Jennifer rupanya membutuhkan seks.


Wanita yang disukai karena sikap blak-blakan ini mulai memikirkan pernikahan saat si bungsu, Abisya, mengomentari hubungannya dengan Ajun. Abisya rupanya tak mau apabila Jennifer dan Ajun berhubungan tanpa berniat menikah.

"Aku punya anak yang masih kecil waktu itu yang umurnya 9 tahun," cerita Jennifer. "Jadi kalau dia lihat aku dengan Ajun, dia bertanya 'Kamu mau menikah dengan dia atau enggak? Kalau enggak, jangan kencan sama dia. Aku enggak mau lihat kamu sama dia ya mom."

Jennifer pun mengakui apabila awalnya tak menaruh hati pada Ajun. "Itu bukan cinta awalnya. Aku belum siap untuk menikah, tapi aku tahu aku kesepian. Aku enggak bisa sendirian," ujarnya dalam bahasa Inggris.

Demi menuruti permintaan Abisya, Jennifer melarang Ajun untuk datang ke rumahnya. Akan tetapi, Abisya justru mencari keberadaan Ajun. Abisya ternyata menyukai Ajun, hanya saja tak suka dengan hubungan tidak jelas mereka.

"'Dimana dia?' 'Aku kira kamu enggak suka' 'Aku bilang aku suka dia, tapi aku enggak suka kalo kamu enggak nikah sama dia, aku enggak mau kamu jalan sama dia'," pungkas Jennifer menceritakan percakapannya dengan Abisya. "'Kalau mama nikah sama dia?' 'Cool!'"

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait