Buka Jendela Sesekali
Unsplash/averie woodard
Travel

Road trip atau bepergian melalui jalur darat dengan menggunakan mobil bisa menjadi solusi untuk kamu yang ingin melepas penat sejenak. Road trip dianggap lebih aman daripada jalan-jalan saat pandemi karena menggunakan kendaraan pribadi.

WowKeren - Meskipun kamu sedang road trip, kalian masih bisa menikmati udara yang bersih dan segar. Ini bisa dilakukan saat mobil sedang melaju di jalan yang dikelilingi dengan hutan, kebun teh, atau alam bebas lainnya. Namun, pastikan dulu bahwa jalan yang sedang dilalui tersebut minim orang dan kendaraan bermotor lain, ya.

Ketika kendaraan melaju di alam bebas dan minim orang atau kendaraan bermotor, segera matikan pendingin udara dan buka kaca mobil selebar mungkin untuk merasakan udara segar. Udara segar bisa membantu meningkatkan kesehatan fisik dan mental, jadi jangan terlalu bergantung dengan pendingin udara aja.

Kalian juga bisa melihat beberapa tips dalam artikel ini agar liburan kalian berlangsung aman dan menyenangkan di era new normal. Intip juga artikel ini untuk mengetahui tips menggunakan transportasi umum agar terhindar dari penularan virus Corona.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru