Biasa Cepak Bahkan Gundul, D.O. EXO Disebut Paling Cocok dengan Gaya Rambut Ini
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann membicarakan gaya rambut yang paling cocok dengan D.O. meski ia selama ini sering berambut cepak. Postingan tersebut memuat foto-fotonya di era 'Growl'.

WowKeren - Para penggemar EXO mungkin sudah terbiasa melihat D.O. berambut cepak, bahkan gundul demi peran. Namun baru-baru ini, netizen membicarakan gaya rambut seperti apa yang cocok dengan pemilik nama asli Do Kyungsoo itu.

Demi perannya sebagai tentara di film "Swing Kids" dan "Along with the Gods: The Two Worlds", D.O. rela memotong cepak rambutnya hingga nyaris gundul. Hal tersebut ia lakukan demi totalitas dalam berakting.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan gaya rambut yang paling cocok dengan D.O. meski ia selama ini sering berambut cepak. Postingan tersebut memuat foto-foto penyanyi sekaligus aktor itu di era "Growl".

Biasa Cepak Bahkan Gundul, D.O. EXO Paling Cocok dengan Gaya Rambut Ini?

Source: Pann

Rupanya bagi netizen yang mempublikasikan postingan, gaya rambut yang paling cocok dengan D.O. adalah model undercut baik dengan dahi terlihat maupun tertutup poni. Postingan ini pun dikomentari cukup banyak netizen yang lain, sebagian dari mereka ingin agar D.O. memanjangkan rambutnya.


"Tolong biarkan dia memanjangkan rambut... Tolong biarkan dia mengusung gaya rambut itu sekali lagi sebelum aku mati..."

"Aku tidak pernah mengira dia setampan ini tapi dia tampan..."

"Rambutnya... Aku juga suka kalau pendek, tapi kupikir aku bisa mati dengan damai jika dia memanjangkannya. Akankah aku bisa melihatnya lagi?"

"Penata rambut terus menyisir pinggiran rambut Kyungsoo atau memotong rambutnya.... Biarkan Kyungsoo kami memanjangkan rambutnya... Aku tidak bisa melupakan gaya rambut Kyungsoo dari era 'Love Me Right'."

"Gila, dia sangat tampan."

"Tepat saat itulah aku bergabung dengan fandom. Aku melihat gaya rambutnya dan sangat menyukainya. Selesaikan wamil lebih cepat, Do Kyungsoo."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru