Sabrina Chairunnisa Pamer Foto Lawas Bareng Deddy Corbuzier, Bentuk Tubuh Kurus Jadi Sorotan
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina membagikan foto jadulnya dengan Deddy Corbuzier di awal-awal hubungan mereka. Penampakan bentuk tubuh Sabrina yang masih kurus langsung mencuri perhatian.

WowKeren - Menjadi pasangan seorang Deddy Corbuzier mau tak mau Sabrina Chairunnisa jadi ketularan rajin berolahraga. Dalam sebuah postingannya, ia bahkan menyebut jika olahraga sudah menjadi salah satu kebutuhan utama di hidupnya. Tak heran jika Sabrina kini mempunyai bentuk tubuh yang semakin ideal.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier adalah satu di antara publik figur yang gemar berolahraga. Otot-otot kekar di tubuhnya seolah sudah bisa membuktikan betapa Deddy memang sangat menjaga bentuk tubuhnya. Selain rutin berolahraga, ayah satu anak ini juga sangat menjaga asupan makanan yang masuk ke dalam tubuhnya.

Baru-baru ini, Sabrina terlihat mengunggah sebuah foto lawasnya bersama sang kekasih, Deddy Corbuzier. Foto Sabrina pun cukup mencuri perhatian lantaran penampakan badannya yang masih terlihat kurus. Tak hanya Sabrina, Deddy Corbuzier pun terlihat masih belum sekekar sekarang.

"Nemu foto Lawas .️ Damn, akoh sekurus itu dulu!!" tuls Sabrina, Selasa (25/8).


Dalam foto tersebut, Sabrina cantik dengan baju tanpa lengan bermotif garis-garis. Sementara Deddy terlihat mengenakan outfit serba hitam seperti biasa. Keduanya terlihat berpose beberapa kali di hadapan kamera.

Kendati badannya yang terlihat masih kurus, warganet pun tak bisa memungkiri jika Sabrina memang cantik. Namun, agaknya warganet memang lebih senang dengan penampilan Sabrina saat ini yang menurut mereka memiliki bentuk tubuh lebih berisi dan sehat.

"Tetep cantik dan ganteng kok kak," ujar akun @dhiya***. "Skrg kak Sabrina tambah cantik dr dlu," sahut akun @layla*****. "Bagusan sekarang dek, berisi,seger dan more kinclong getoooooo," timpal @aurel****.

Well, bisa dibandingkan sendiri kan bagaimana perubahan tubuh Sabrina yang dari kurus banget sampai ideal banget. Siapa nih yang mau punya badan ideal seperti Sabrina?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait