Seo Ye Ji Curhat Pengalaman Nonton Episode Terakhir 'It's Okay To Not Be Okay'
TV

'It's Okay to Not Be Okay' mencatat rating tertinggi pada episode terakhir yakni 7,3 persen. Drama itu sempat menjadi satu-satunya k-drama yang masuk daftar Top 10 TV Show Netflix Global.

WowKeren - Seo Ye Ji baru-baru ini melakukan sesi pemotretan sekaligus wawancara dengan Cosmopolitan Korea. Aktris kelahiran tahun 1990 itu membahas pengalamannya membintangi drama hits "It's Okay To Not Be Okay".

Seo Ye Ji akhirnya mendapat waktu istirahat yang layak setelah jadwal syuting yang padat di "It's Okay To Not Be Okay". Pemeran karakter Ko Moon Young ini mengaku tersentuh ketika nonton episode terakhir drama tvN tersebut.

"Karena proses syuting, aku tidak bisa menonton drama ketika ditayangkan di TV, tapi akhirnya aku bisa menonton episode terakhir dengan baik di rumah. Daripada memantau aktingku, saya menontonnya dari sudut pandang penonton," ungkap Seo Ye Ji.

"Dan aku bisa merasakan jika drama itu ('It's Okay To Not Be Okay') secara meyakinkan menggambarkan penyembuhan luka emosional setelah waktu yang lama, yang benar-benar menghangatkan hatiku," imbuh Seo Ye Ji.


Seo Ye Ji Curhat Pengalaman Nonton Episode Terakhir \'It\'s Okay To Not Be Okay\'

Source: Cosmopolitan

Keluar dari pembahasan "It's Okay To Not Be Okay", Seo Ye Ji ditanya pesan apa yang ingin dia kirimkan kepada dirinya sendiri yang berusia 20 tahun. "Jangan biarkan perasaanmu terluka. Atasi itu. Kamu cantik," tambah Seo Ye Ji.

"It's Okay to Not Be Okay" sendiri mencatat rating tertinggi pada episode terakhir yakni 7,3 persen. Angka drama yang dibintangi Kim Soo Hyun ini terbilang lebih tinggi dari beberapa drama yang tayang di slot Sabtu - Minggu malam tvN seperti "Hi Bye Mama!" hingga "When My Love Blooms".

Sementara itu, "It's Okay to Not Be Okay" juga sempat menjadi satu-satunya k-drama yang masuk daftar Top 10 TV Show Netflix Global. Drama itu kini digantikan oleh "Stranger 2" yang masih dibintangi Cho Seung Woo dan Bae Doona. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru