Sempat Nggak Punya Duit, Shafa Harris Bikin Geger Gara-Gara Cicipi Makanan Sederhana Ini
Instagram/shafaharris
Selebriti

Shafa Harris menanggapi pertanyaan menarik dari netizen di salah satu postingan Instagram. Rupanya jawaban Shafa ini tak kalah membuat netizen lainnya menjadi heboh.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Shafa Harris menjadi sorotan publik karena mengumumkan hubungan asmaranya dengan Bastian Bintang telah berakhir. Walau demikian, Shafa nampak tak ambil pusing karena terlihat makin cantik dan seksi, seperti terlihat dalam salah satu unggahan foto Instagram.

Sementara itu Shafa kembali membagikan postingan foto menarik di akun Instagram pada Rabu (26/8). Dalam foto pertama, putri Sarita Abdul Mukti itu berpose rebahan manja sembari memegang pipinya.

Sementara di selfie terakhir, Shafa membagikan foto berekspresi muram. "Lol 2 moods," tulisnya di bagian caption.

Menariknya dari sekian banyak komentar yang singgah di postingan Shafa, seorang netizen menanyakan salah satu makanan Shafa saat tak punya uang. Pertanyaan tersebut rupanya menarik perhatian hingga menjadi top comment. Shafa pun langsung memberi balasan.


"Mau tanya, kmu pernah mkn telor dadar doang ga? Krna g punya duit?" tulis akun @destapratamagumelar. "@destapratamagumelar iya pake kecap," balas Shafa.

Shafa Harris

Instagram

Balasan Shafa tersebut sontak membuat netizen menjadi heboh. Tak sedikit netizen malah kepo dengan kebiasaan dara cantik berusia 17 tahun itu yang lain saat tidak mempunyai uang.

"@shafaharris enak kann? Kangen ga sama telur dadar pake kecap?" kata akun @bf***. "@shafaharris enak tu tambah kerupuk," sambung akun @ande***. "@shafaharris tambah kerupuk putih gak ?" seru akun @ayu***. "@shafaharris kamu prnh ga isi botol shampoo pake air," imbuh akun @human***.

Sementara itu sebelumnya Shafa mengaku sudah berhenti sekolah sejak kelas 2 SMA. Ia juga menceritakan seringkali pindah sekolah karena kurang cocok dengan cara mengajar gurunya.

"Gak sekolah. Aku keluar waktu kelas 11," kata Shafa. "Aku pindah sekolah tuh udah lima kali enam kali. Itu semuanya eh beberapa karena aku gak suka sama gurunya, terus yang terakhir juga yang pilih sekolahnya ayah aku, terus aku gak nyaman di sekolah itu, baru dua bulan terus pindah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait