Randy Nidji Tanggapi Sinis Pencalonan Giring Ganesha di Pilpres 2024, Musuhan?
Instagram/randydanistha
Selebriti

Randy Danistha merupakan salah satu personel yang blak-blakan mengaku kecewa ketika Giring Ganesha memutuskan keluar dari Nidji untuk terjun ke dunia politik.

WowKeren - Kabar Giring Ganesha mencalonkan diri untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang ditanggapi mantan rekannya di Nidji, Randy Danistha. Melalui akun Twitter, Randy mengaku akan memilih yang lain meski tak menyebut nama Giring dalam cuitannya.

"Wadoow.. semakin Abu-Abu!" tulis Randy pada Selasa (25/8). "Hashtag gw 4 tahun kedepan. #SayaPastiPilihYangLaen #SaveIndonesia."

Melalui InstaStory, bintang film "Warkop DKI Reborn (2019)" tersebut juga mengaku ingin "nyalon". Namun "nyalon" yang dimaksud Randy bukan mencalonkan diri, melainkan pergi ke salon karena rambutnya sudah panjang.

"Halo nama saya Randy Danistha," kata Randy mengutip dari Medcom.id. "Saya pengin nyalon karena (rambut saya) udah gondrong. Ha-ha-ha."

Randy Nidji Tanggapi Sinis Pencalonan Giring Ganesha di Pilpres 2024, Musuhan?

Twitter


Di sisi lain, Giring berbicara soal dukungan personel Nidji mengenai niatnya mencalonkan diri sebagai Presiden tahun 2024 mendatang. Ia mengaku masih berhubungan baik dengan anggota band Nidji. Namun dalam komunikasi terakhirnya, Giring belum mengumumkan dirinya akan maju sebagai Capres 2024.

"Untuk temen-temen Nidji, saya harus fair aja ya, enggak ada yang harus ditutupi," ungkap Giring. "Terakhir komunikasi sama Ariel, Andro, Adri, saat lagi ulang tahun, bulan puasa juga sempet ngobrol."

"Kita itu punya tujuan masing-masing, enggak saling update," imbuhnya. "Walaupun saya selalu update semua karya-karya mereka, ya saya selalu update dan support."

Giring juga membahas kekecewaan Randy dan Rama mengenai keputusannya hengkang dari Nidji yang dibicarakan dalam vlog Ari Lasso. "Kalau untuk sisanya, Randy sama Rama, waktu itu kan mereka sempet masuk videonya Ari Lasso, mereka ngomong macem-macem, ya udah, saya doain aja," pungkas suami Cynthia Riza ini.

Sikap Randy terhadap pilihan Giring tersebut rupanya dianggap sebagai bentuk kejujuran seorang teman. "Definisi teman yang baik," komentar akun @KaumProletar6. "Ini jawaban sohib ya begini pasti hahaha, to the point, kalo temen biasa mah pasti jawabnya basa-basi," sahut akun @donnnjuann. "Randy giring opini supaya tidak memilih giring xixixi," tulis akun @SenorEmal.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait