BoA Jawab Pertanyaan dari Member SNSD, EXO, NCT dkk Terkait Karir Sampai Momen Bahagia
Selebriti

Mulai Yunho, Leeteuk, Tae Yeon, Taemin, Kai, Wendy, Doyoung hingga Jisung memberikan pertanyaan berbeda untuk BoA di anniversary ke-20 dan ia menjawab semuanya.

WowKeren - Dalam video terbaru seiring dengan pemotretan bersama Allure Korea, BoA membacakan pertanyaan yang diajukan oleh sesama artis SM Entertainment. Pesan pertama adalah, “BoA, kau mengambil berbagai genre dan mempersembahkan penampilan baru setiap kali kau merilis album. Aku ingin tahu tentang kriteriamu saat memilih musik."

“Aku pikir albumku mencerminkan seleraku saat itu,” jawab BoA. “Seperti musik yang aku minati dan musik yang paling ingin aku tunjukkan. Ada beberapa musik dan tarian yang aku sukai akhir-akhir ini, dan aku akan bekerja keras untuk membuatnya.” Ketika dia mengetahui pertanyaan itu dari Doyoung NCT, dia berkata sambil tersenyum, "Oh, manis sekali."

Pertanyaan kedua adalah "Apa pendapatmu tentang Tae Yeon?" dan BoA segera berkata bahwa ini pasti dari Tae Yeon Girls' Generation. BoA berbagi bahwa terkadang dia akan memanggil Tae Yeon, dan Tae Yeon dengan malu-malu akan menyapanya sebagai balasannya. “Aku pikir dia bisa lebih mendekatiku,” kata BoA. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa Tae Yeon terlihat seperti Elsa dengan rambut pirang dan kulit pucat, dan ketika Tae Yeon menyanyikan "Into the Unknown", itu seperti Elsa sendiri yang menyanyikan lagu tersebut.

Sebuah pesan dari Jisung NCT meminta BoA untuk berbagi betapa bangganya dia setelah bekerja sebagai penyanyi selama 20 tahun. "Aku sangat bangga!" jawab BoA. "Aku bangga pada diriku sendiri karena masih bersenang-senang bekerja."

Kai EXO bertanya kepada BoA, "Kapan momen paling membahagiakan dengan penggemarmu selain performance?" BoA berbagi bahwa dia pernah mengadakan sesuatu seperti pesta ulang tahun dengan penggemarnya. "Aku ingin mengadakan lebih banyak pertemuan kecil," katanya.


Pertanyaan berikutnya adalah, "Kau menampilkan 'Red Flavor' dengan memesona dengan gaya unikmu sendiri, apakah ada lagu lain yang kau inginkan?” BoA berasumsi bahwa itu dari Red Velvet, tapi dia diberitahu kalau itu dari Sunny SNSD. "Oh, ya, Sunny, kau bisa mengajukan pertanyaan seperti ini," kata BoA, menambahkan sambil tertawa bahwa Sunny adalah sahabatnya. BoA menanggapi dengan berbagi cintanya untuk lagu "Psycho" dan "Monster."

BoA kemudian terkejut dan menertawakan pertanyaan berikutnya, yang berbunyi "Apa momen ketika kau berpikir kau terlihat cantik bahkan di matamu sendiri?" Dia bertanya apakah YoonA yang mengirimkannya, tapi dia terkejut saat mengetahui bahwa itu dari Taemin SHINee. “Dia pasti gila,” candanya. Dia kemudian tertawa dan berkata dia pikir dia terlihat cantik saat melakukan syuting hari itu.

Ketika TVXQ Yunho bertanya bagaimana dia ingin dilihat oleh publik, BoA berkata dia ingin orang melihatnya apa adanya. Pertanyaan berikutnya dari Wendy Red Velvet, yang bertanya, "Bagaimana kau bisa mencapai hari jadi debut ke-20?" BoA menjawab, “Karena aku menyukainya? Aku sangat suka bekerja. Itu menyenangkan setiap saat. Aku berpikir tentang musik apa yang akan aku lakukan dan penampilan apa yang dapat aku tampilkan. Aku pikir hal-hal itu adalah rahasia di balik bagaimana aku telah bekerja selama 20 tahun."

Teman satu label lainnya bertanya, "Apakah persendianmu baik-baik saja saat hujan?" Dia menjawab sambil tertawa, "Ya, aku lebih baik dari yang aku kira. Apakah kau merasa sakit? Siapa yang menulis ini?" Ternyata itu adalah Leeteuk Super Junior. Dia berbagi bahwa dia sebenarnya melakukan lebih baik daripada yang orang kira karena dia menghabiskan begitu banyak waktu untuk merawat tubuhnya ketika dia tidak bekerja.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru