TREASURE Isyaratkan Segera Comeback Dengan Rilis Cuplikan Sedang Syuting MV Baru
Musik

Sebelumnya pada bulan Mei, YG Entertainment selaku agensi TREASURE mengumumkan bahwa boy grup itu akan merilis 3-4 lagu sepanjang paruh kedua tahun ini.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar TREASURE. Pasalnya, meski baru saja resmi debut, TREASURE sudah bersiap untuk merilis musik baru. Seperti yang diketahui bahwa pada 7 Agustus lalu, boy grup beranggotakan 12 orang besutan agensi YG Entertainment itu merilis single berikut video musik debut mereka yang bertajuk "BOY" yang sukses besar.

Sebelumnya pada bulan Mei, YG Entertainment selaku agensi TREASURE mengumumkan bahwa boy grup itu akan merilis 3-4 lagu sepanjang paruh kedua tahun ini. Grup ini memulai debutnya dengan album single debut mereka "THE FIRST STEP: CHAPTER ONE" dan lagu utama "BOY".

Secara mengejutkan, pada tanggal hari ini, Selasa (27/8) TREASURE merilis cuplikan video yang memperlihatkan mereka tengah syuting MV untuk lagu baru. Tak ada informasi yang mendetail mengenai lagu baru tersebut, dalam unggahan hanya tertulis "TREASURE M/V SHOOTING START".


Menurut YG Entertainment, lagu baru ini lebih bertenaga daripada "BOY" dan kemungkinan akan dirilis sekitar bulan September. Sementara itu, sejak dirilis, "BOY" telah menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia.

Selain video musiknya juga meraih jumlah penayangan yang mengesankan di YouTube. TREASURE bahkan diketahui telah mencetak rekor baru yang membanggakan terkait penjualan albumnya.

Menurut Hanteo Chart, album single debut TREASURE yang bertajuk "The First Step: Chapter One" yang dirilis pada 13 Agustus mencatat penjualan kumulatif 166.614 unit selama seminggu. Ini adalah jumlah album terbesar yang terjual oleh grup rookie yang debut pada tahun ini, yang membuat grup ini menjadi artis rookie dengan penjualan minggu pertama terbanyak di tahun 2020.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru