Cimoy Montok Akui Bentukan Hidungnya Yang Pesek dan Bibir Menor
Instagram/cimoymontok1
Selebriti

Cimoy Montok tiba-tiba saja membuat video saat tampil seksi dan bernyanyi. Dalam kesempatan tersebut, seleb Tik Tok ini mengakui kalau ia memiliki hidung yang pesek dan sering berdandan menor.

WowKeren - Baru-baru ini Cimoy Montok kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan videonya. Bagaimana tidak, dalam video postingannya tersebut Cimoy bersenandung untuk menceritakan bagaimana sosok dirinya.

Seperti biasa, dalam video Cimoy tampil seksi mengenakan tanktop abu-abu. Riasannya pun terlihat lebih dewasa dengan warna lipstik merah yang menghiasi bibirnya.

Lantas saat bernyanyi, Cimoy mengakui soal bentukan hidungnya yang pesek dan dandanannya yang menor. "Rambut gak warna warni, hidungnya pesek, bibirnya menor, matanya bagus, ini dia bentuknya si Cimoy Montok," demikian senandung Cimoy dalam video.


Lebih lanjut, kini video tersebut telah dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter lantas ramai memberikan cibiran pada Cimoy.

"Makin rusak generasi bangsa ini, makin bebas aja pergaulannya astagfirullah dandanan ga sesuai sama umur," tulis seorang netter. "Astagfirullah astagfirullah, Sekolah moy.. jan tiktokan mulu," sahut netter yang lain. "Duh pusing, Kira kira cimoy masih perawan ngak ya," timpal netter yang lain.

Sementara itu, sebelumnya Cimoy juga sempat menanggapi cibiran netizen yang menyebut kontennya murahan. Yang mana hal itu diungkapkan olehnya lewat video Tik Tok.

Dalam kesempatan itu, Cimoy tak menampik kalau kontennya memang murahan. Meski mengakui bahwa kontennya murahan, namun Cimoy merasa bangga karena konten video yang ia buat tersebut banyak yang suka.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts