Usai Reflek Majukan Bibir Ke Arah Lesti Andryani, Rizky Billar Kini Pasangkan Cincin Tanda Serius?
Selebriti

Rizky Billar sebelumnya membuat heboh netizen lantaran secara reflek memajukan bibir ke arah Lesti Andryani. Kini ia malah memasangkan cincin di jemari Lesty sambil menyanyikan sebuah lagu.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Andryani alias Lesty Kejora belakangan ini terus menjadi bahan perbincangan. Seperti diketahui, hubungan Billar dan Lesty semakin dekat sejak dijodoh-jodohkan oleh netizen karena keduanya dianggap memiliki nasib yang sama dalam hal asmara.

Selain itu, keduanya juga sering menunjukkan kedekatan mereka di media sosial. Yang terbaru, belum lama ini Lesty dan Billar hadir sebagai bintang tamu di podcast YouTuber Putra Siregar.

Keduanya lantas kembali membuat baper penonton lantaran Billar secara reflek memajukan bibirnya ke arah Lesty. Hal itu bermula karena Billar melihat Putra mencium pipi sang istri.

Lesty pun terdiam melihat sikap Billar hingga kemudian mereka berdua tertawa bersama. "Maaf kelepasan, saya ngikutin Bang Putra. Suka ngagetin, ntar reflek aku bang," kata Billar kala itu.


Lebih lanjut, di kesempatan itu pula Putra menantang Billar dan Lesty untuk menyanyikan lagu sesuai hati mereka. Billar kemudian menyanyikan lagu berjudul "Janji Suci".

Agar lebih menghayati, Putra pun meminjamkan cincin kawin istrinya ke Billar untuk dipasangkan ke jemari Lesty. Billar kemudian bercanda dan meminta Lesty berpura-pura melupakan cincin itu nantinya.

"Dipasang aja entar pura-pura lupa," ujar Billar. "Simpan-simpan," ucap Lesty sambil tersenyum dan berpura-pura menyimpan cincin tersebut. Hingga kemudian Putra meminta cincin itu kembali.

Meski pemasangan cincin itu hanyalah candaan, tapi banyak dari penggemar yang mengaku baper dan senyum-senyum sendiri melihat video tersebut. Bahkan kini video berjudul "RIZKY BILLAR NGASIH CINCIN KE LESTY KEJORA ?!!" itu telah menduduki peringkat 4 trending YouTube.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait